Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Spiderman : Homecoming, Tayang Pukul 19.00 WIB di Trans Tv

Ini adalah reboot film Spider-Man kedua dan film ke-16 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dari skenario oleh tim penulis Jonathan Goldstein dan John Francis Daley,
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 September 2020  |  15:19 WIB
Spiderman Home Coming
Spiderman Home Coming

Bisnis.com, JAKARTA - Spider-Man: Homecoming adalah film superhero Amerika 2017 berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Ini adalah reboot film Spider-Man kedua dan film ke-16 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dari skenario oleh tim penulis Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, Watts dan Christopher Ford, serta Chris McKenna dan Erik Sommers.

Tom Holland berperan sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama Michael Keaton, Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Bokeem Woodbine, Tyne Daly, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr. In Spider-Man: Homecoming, Peter Parker mencoba menyeimbangkan kehidupan sekolah menengah dengan menjadi Spider-Man saat menghadapi Vulture.

Setelah Pertempuran New York, Adrian Toomes dan perusahaan penyelamat dikontrak untuk membersihkan kota, tetapi operasi mereka diambil alih oleh Departemen Pengendalian Kerusakan (DODC), kemitraan antara Tony Stark dan pemerintah AS

Marah karena diusir dari bisnis, Toomes membujuk karyawannya untuk menjaga teknologi Chitauri yang telah mereka pungut dan menggunakannya untuk membuat dan menjual senjata canggih. Delapan tahun kemudian, Peter Parker direkrut menjadi Avengers oleh Stark untuk membantu dengan perselisihan internal di Berlin, tetapi melanjutkan studinya di Sekolah Sains dan Teknologi Midtown ketika Stark mengatakan kepadanya bahwa dia belum siap untuk menjadi seorang penuh Avenger.

Parker berhenti dari tim dasalomba akademis sekolahnya untuk menghabiskan lebih banyak waktu berfokus pada aktivitas melawan kejahatannya sebagai Spider-Man. Suatu malam, setelah mencegah penjahat merampok ATM dengan senjata canggih mereka Toomes menjual mereka, Parker kembali ke apartemennya di Queens, di mana sahabatnya Ned menemukan identitas rahasianya. Di malam lain, Parker bertemu dengan rekan Toomes Jackson Brice / Shocker dan Herman Schultz yang menjual senjata ke penjahat lokal Aaron Davis.

Parker menyelamatkan Davis sebelum ditangkap oleh Toomes dan dijatuhkan di danau, hampir tenggelam setelah terjerat parasut yang dipasang di dalam jasnya. Dia diselamatkan oleh Stark, yang memantau setelan Spider-Man yang dia berikan kepada Parker dan memperingatkannya agar tidak terlibat lebih lanjut dengan para penjahat. Toomes secara tidak sengaja membunuh Brice dengan salah satu senjata mereka, dan Schultz menjadi Shocker baru.

Parker dan Ned mempelajari senjata yang ditinggalkan Brice, melepaskan inti kekuatannya. Ketika alat pelacak di Schultz mengarah ke Maryland, Parker bergabung kembali dengan tim decathlon dan menemani mereka ke Washington, D.C. untuk turnamen nasional mereka. Ned dan Parker menonaktifkan pelacak Stark yang ditanamkan dalam kostum Spider-Man, dan membuka fitur-fitur canggihnya.

Parker mencoba menghentikan Toomes mencuri senjata dari D.O.D.C. truk, tetapi terjebak di dalam, menyebabkan dia melewatkan turnamen decathlon. Ketika dia menemukan bahwa inti kekuatan adalah granat Chitauri yang tidak stabil, Parker berlari ke Monumen Washington, di mana inti itu meledak dan menjebak Ned dan teman-teman mereka di lift.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top