Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cara Menghilangkan Energi Negatif di Rumah

Garam dapat digunakan untuk menetralisir energi negatif di dalam rumah dan di bisnis Anda.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 14 September 2020  |  14:09 WIB
Ilustrasi - Healthcareaboveall
Ilustrasi - Healthcareaboveall

Bisnis.com, JAKARTA - Energi negatif di dalam rumah bisa dipindahkan dan diubah menjadi energi positif.

Energi negatif yang sering sekali terjadi di rumah yakni pertengkaran yang terus menerus berulang, adanya iri hati, rasa tidak percaya diri, dan kesuksesan yang tampak jauh.

Netralisir dan hapus energi negatif tersebut dengan beberapa cara. Mengutip dari Times of India, Senin (14/9/2020), berikut cara untuk menetralisir energi negatif di dalam rumah:

1. Jaga Pintu Masuk Rumah Anda Tetap Bersih!

Kiat ini tidak hanya membantu menjauhkan energi negatif, tetapi juga membantu menciptakan kesan pertama yang baik bagi tamu Anda.

2. Anda juga bisa menambahkan tanaman kecil di pintu masuk rumah agar terlihat lebih mengundang energi positif. Penting bahwa tidak hanya rumah Anda yang bersih dan rapi dari dalam tetapi juga dari luar. Oleh karena itu Anda harus memastikan untuk membersihkan pintu masuk rumah Anda secara rutin.

3. Campurkan air dengan jus lemon, garam dan cuka putih harus digunakan untuk menyeka bingkai pintu dan jendela. Setelah itu, tuangkan garam laut di semua pintu masuk dan tutupi dengan keset agar energi negatif tidak masuk ke dalam bangunan.

4. Sambil mengepel lantai, sejumput garam laut harus ditambahkan ke air (kecuali pada hari Kamis). Obat ini membantu menghancurkan energi negatif rumah atau tempat kerja.

5. Untuk menangkal kejahatan, Anda dapat mengambil sejumput garam di tangan Anda dan memindahkannya ke atas kepala orang yang terkena dampak tiga kali (dapat dilakukan selama 2-3 hari berturut-turut). Garam harus dibuang ke luar rumah.

6. Garam juga dapat digunakan untuk keperluan bisnis di toko atau kantor. Ini akan melindungi toko dan bisnis dari mata jahat. Hal ini secara bertahap akan meningkatkan keuntungan baik untuk kantor maupun rumah untuk mengatasi kemiskinan

7. Energi negatif dari kamar mandi dan toilet juga dapat dihilangkan dengan menggunakan garam.

8. Jika hubungan antara suami dan istri kacau tentang apa pun atau mengalami semacam konflik atau gangguan mental, maka letakkan sepotong garam batu di salah satu sudut tempat tidur. Ini akan menghilangkan energi negatif dan mengganti bagian ini setelah beberapa bulan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garam negatif
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top