Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Insidious: Chapter 3, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film ini merupakan proyek ketiga dari waralaba Insidious yang dimulai sejak 2010. Film lainnya adalah Insidious (2010), Insidious: Chapter 2 (2013), dan Insidious: The Last Key (2018).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 17 September 2020  |  18:59 WIB
Insidious chapter 3
Insidious chapter 3

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor supranatural berjudul Insidious: Chapter 3 (2015) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (17/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film ini merupakan proyek ketiga dari waralaba Insidious yang dimulai sejak 2010. Film lainnya adalah Insidious (2010), Insidious: Chapter 2 (2013), dan Insidious: The Last Key (2018).

Judul ketiganya ini diarahkan oleh sutradara Leigh Whannell yang juga menjadi penulis naskah skenario film. Berdurasi 98 menit dan pertama kali tayang pada Juni 2015.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson, Lin Shaye, Hayley Kiyoko, Tom Gallop, dan yang lainnya.

Insidious: Chapter 3 mengambil latar waktu sebelum peristiwa teror menghantui keluarga Lambert. Film mengungkap bagaimana paranormal Elise Rainier (diperankan Lin Shaye) membantu seorang gadis untuk menghubungi ibunya yang telah meninggal dunia.

Gadis itu bernama Quinn Brenner (diperankan Stefanie Scott) yang mencoba meyakinkan Elisa untuk membantunya berbicara kepada ibunya. Awalnya, Elise engga membantu si gadis tapi dia mengatakan bahwa ibunya berupaya menjangkau dia melalui alam roh.

Elise akhirnya melakukan apa yang diminta Quinn, setelah memperingatkannya tentang risiko mendatang. Memang betul setelahnya, Quinn mengalami hal-hal supranatural yang janggal hingga membuatnya mengalami kecelakaan.

Tidak tahan melihat putrinya terganggu dengan hal-hal tersebut, ayahnya Sean Brenner meminta dua orang paranormal lain untuk membantu putrinya. Dia juga bahkan menghubungi Elise untuk menyelamatkan putrinya.

Merasa bersalah, Elise menerima tersebut. Dia mencoba masuk ke dunia roh untuk bertemu dengan jiwa Quinn. Akan tetapi, salah satu roh kuat menarik jiwa Quinn dan Elise tidak bisa melakukan banyak hal untuk menolongnya.

Film Insidious: Chapter 3 mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 57 persen penilaian kritikus dan 51 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,1/10 dari total nilai yang masuk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top