Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Premium Rush, Tayang Pukul 21.00 WIB di Trans TV

Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez, dan Jamie Chung.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 September 2020  |  09:33 WIB
Premium Rush
Premium Rush

Bisnis.com, JAKARTA - Premium Rush adalah film thriller aksi Amerika 2012 yang disutradarai oleh David Koepp dan ditulis oleh Koepp dan John Kamps.

Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez, dan Jamie Chung. Ini mengikuti seorang kurir sepeda yang dikejar-kejar di sekitar Kota New York oleh seorang petugas polisi korup yang menginginkan sebuah amplop yang dimiliki kurir tersebut. Ini dirilis pada 24 Agustus 2012 oleh Columbia Pictures.

Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB malam ini.

Film ini memiliki narasi nonlinier. Ini berisi banyak potongan flash-forward dan flashback, ditunjukkan dengan jam digital berlapis yang menunjukkan waktu maju / mundur dengan cepat ke adegan berikutnya. Dalam urutan kronologis:

Wilee (Joseph Gordon-Levitt) adalah lulusan Columbia Law School yang kecewa karena menunda ujian pengacara karena dia tidak tahan untuk memasuki kehidupan yang membosankan sebagai profesi hukum. Dia menemukan makna dan tujuan dipekerjakan sebagai kurir sepeda Kota New York yang mencari sensasi meskipun ada pertengkaran dengan pacarnya dan sesama kurir sepeda, Vanessa (Dania Ramirez), yang bersikeras bahwa dia harus membuat sesuatu dari dirinya sendiri.

Teman sekamar Vanessa, Nima (Jamie Chung), telah meminta Vanessa untuk pindah karena alasan pribadi yang tidak dia ungkapkan. Vanessa sedang dalam proses mengemasi beberapa barang miliknya.

Nima mengirimkan US$50.000 yang telah dia tabung selama dua tahun kepada Tn. Leung (Henry O), seorang hawaladar Tiongkok, dengan imbalan tiket yang harus dia kirimkan kepada Saudari Chen, membeli tempat untuk putra dan ibu Nima di salah satu kapal Sister Chen di mana geng menyelundupkan orang dari China ke Amerika Serikat.

Tuan Lin, seorang rentenir setempat, mengetahui tentang tiket tersebut dan siapa pun yang mengembalikannya kepada Tuan Leung dapat mengambil uang Nima. Dia mendekati Robert "Bobby" Monday (Michael Shannon), seorang detektif NYPD yang kecanduan judi yang berutang uang kepadanya, menawarkan untuk melunasi hutang hari Senin jika hari Senin memberinya tiket.

Monday mulai mencari Nima, yang memutuskan untuk menyewa Wilee untuk mengirimkan amplop dengan tiket ke Suster Chen pada jam 7 malam setelah Nima diberitahu oleh Leung bahwa siapa pun yang tahu dia mengunjunginya adalah jalan keluar yang longgar yang dapat menyebabkan dia menjadi mungkin. bahaya jika dia mencoba mengirimkan tiketnya sendiri. Wilee dan Nima bertransaksi di kampus tempat Nima bersekolah. Setelah Wilee pergi, Nima dihadapkan pada hari Senin, yang melihat tanda terima kurir yang diberikan Wilee padanya. Ia mampu mencuri kwitansi dari Nima. Setelah Senin pergi, Vanessa menemukan Nima, dan mengetahui isi amplop itu.

Monday bertemu dengan Wilee sebelum dia meninggalkan kampus, menyatakan bahwa dia adalah seorang pejabat perguruan tinggi, bahwa Nima tidak memiliki wewenang untuk menangani isi amplop atas nama perguruan tinggi, dan bahwa dia ingin amplop itu kembali, dengan tanda terima Wilee diberikan kepada Nima di tangannya. Wilee menolak.

Dia bisa melarikan diri, dengan hari Senin dalam pengejaran. Wilee pergi ke kantor polisi untuk melapor pada hari Senin, hanya untuk mengetahui bahwa dia adalah seorang detektif polisi. Wilee bersembunyi di kamar mandi, di mana dia membuka amplop dan menemukan tiketnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top