Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Signify Perkenalkan Lampu Meja Desinfeksi UV-C

Kebersihan permukaan benda di rumah menjadi penting, agar tidak menyebarkan virus corona saat menyentuh barang.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 30 September 2020  |  19:45 WIB
Signify meluncurkan lampu meja desinfeksi UV-C. - istimewa
Signify meluncurkan lampu meja desinfeksi UV-C. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Signify memperkenalkan lampu meja desinfeksi UV-C guna membantu konsumen mendesinfeksi rumah dari virus dan bakteri secara efektif.

Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia, mengklaim produk lampu meja baru perusahaan ini dapat membuat perbedaan dengan membantu menonaktifkan virus - termasuk SARS-CoV-2, yang menyebabkan Covid-19 dan bakteri.

"Saat dunia sedang menyesuaikan diri dengan tantangan dan adaptasi kebiasaan baru karena Covid-19, kami berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan desinfeksi yang makin meningkat, dengan memperkenalkan produk UV-C konsumen pertama kami," katanya dalam siaran pers, Rabu (30/9/2020).

Dia mengungkapkan kebersihan benda-benda dan permukaan di rumah dapat berdampak besar pada kesehatan dan kesejahteraan individu lantaran setiap individu berisiko tertular atau menyebarkan virus dan kumat saat menyentuh barang.

Cara yang efektif dan terbukti untuk menetralkan virus dan bakteri, ujarnya, adalah melalui penyinaran UV-C.

Dia mengklaim lampu meja desinfeksi Philips UV-C dapat secara efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur, dan spora yang dapat menimbulkan bahaya tidak terlihat di rumah.

Untuk memastikan ruang dapat didesinfeksi secara efektif, lanjutnya lampu meja desinfeksi Philips UV-C menggunakan dosis yang melebihi dosis yang diperlukan untuk menonaktifkan sebagian besar kuman yang telah diuji terhadap paparan sinar UV-C.

Seluruh bakteri dan virus yang diuji hingga saat ini, ujarnya, merespon radiasi UV-C. Kemudian, dalam pengujian laboratorium juga didapati bahwa lampu UV-C Signify dapat menonaktifkan 99 persen virus SARS-CoV-2 dengan waktu paparan 6 detik pada permukaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suv Virus Corona covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top