Zodiak Virgo./Istimewa
Fashion

Oktober 2020, Ini Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 1 Oktober 2020 - 22:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki Oktober 2020, setiap orang selalu berusaha melakukan segala sesuatu dengan baik, untuk mendapatkan nasib baik pada hari yang baru.

Mengutip dari Boldsky, Kamis (1/10/2020), berikut ramalan zodiak Cancer, Leo, dan Virgo selama Oktober 2020:

Cancer: 21 Juni - 22 Juli

Jika Anda terus berpikir positif maka Anda akan mendapatkan hasil yang baik bulan ini. Berbicara tentang pekerjaan, beberapa perubahan besar dalam karir dapat dilihat selama periode ini. Anda mungkin mendapatkan transfer yang Anda inginkan.

Selain itu, atasan akan terkesan dengan kerja keras dan dedikasi Anda dan mereka juga dapat menentukan promosi Anda.

Pengusaha bisa membuat beberapa skema baru. Selama ini, jika Anda melakukan transaksi finansial yang besar, maka Anda akan mendapatkan keuntungan. Akan baik bagimu jika kamu terus bekerja keras.

Di tengah bulan, akan ada ketegangan soal bisnis apa pun. Mungkin ada hambatan besar dalam beberapa pekerjaan penting Anda. Namun, Anda tidak perlu panik karena masalah ini bersifat sementara.

Untuk kehidupan pribadi Anda, waktu-waktu sibuk diharapkan sangat menguntungkan. Waktu ini akan dihabiskan dengan sangat damai dengan keluarga Anda.

Selama periode ini semua program Mangalik dapat diatur di rumah Anda. Jika Anda sudah menikah, Anda perlu memperhatikan hubungan Anda dengan pasangan.

Perilaku buruk Anda bisa melukai mereka secara emosional. Selama ini orang tersayang akan sangat sedih. Jangan abaikan mereka. Berbicara tentang kesehatan Anda, Anda disarankan untuk menjaga makanan dan minuman Anda. Karena gangguan pola makan, ada kemungkinan beberapa penyakit perut yang serius.

Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Jika Anda bekerja dengan bijak, Anda bisa mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Jangan mengambil keputusan apa pun yang harus Anda sesali di masa depan. Berbicara tentang pekerjaan, Anda akan merasa sangat malas di awal bulan.

Jika Anda tidak memperhatikan pekerjaan Anda dengan segera meninggalkan kemalasan maka Anda mungkin harus menderita kerugian besar. Orang yang bekerja harus sangat seimbang di kantor.

Jika tidak ada pekerjaan Anda yang dapat diselesaikan, maka jangan melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab dengan kesal, jika tidak, Anda mungkin mendapat masalah.

Jika Leo berbisnis dan ingin mengembangkan bisnis Anda, maka Anda perlu membuat beberapa strategi baru. Ini akan menguntungkan Anda di masa depan. Bulan ini tidak akan baik untukmu dalam hal uang.

Selama ini Anda mungkin menghadapi tantangan keuangan, tetapi meskipun demikian Anda akan berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki kondisi keuangan Anda.

Berbicara tentang kehidupan pribadi Anda, beberapa masalah mungkin muncul dalam periode ini. Anda akan merasa sangat kesepian. Anda mungkin harus menjauh dari keluarga untuk beberapa waktu. Di sisi lain, Anda akan mendapat dukungan penuh dari pasangan Anda. Musuh Anda akan mendukung Anda dalam kesulitan.

Virgo: 23 Agustus - 22 September

Untuk Virgo, bulan ini akan dimulai dengan stres. Selama waktu ini, Anda bisa mendapatkan tip dengan anggota keluarga Anda. Selain itu, orang tua juga mungkin menghadapi masalah kesehatan. Dalam situasi seperti itu, Anda perlu bekerja dengan keberanian dan kesabaran. Anda disarankan untuk tidak melakukan pekerjaan apapun terhadap anggota keluarga.

Berbicara tentang karir, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik pada bulan ini dibandingkan bulan lalu. Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan di luar negeri, maka kemungkinan besar Anda akan sukses di periode ini. Jika pekerjaan Anda terkait dengan pemasaran dan penjualan, maka Anda perlu bersabar dalam pekerjaan Anda.

Pengusaha akan mendapatkan keuntungan yang baik dari kontak mereka yang besar. Jika Virgo ingin memulai pekerjaan baru dalam kemitraan tetapi ada beberapa kendala dalam perjalanan Anda, maka semua masalah Anda akan hilang dalam periode ini dan pekerjaan Anda akan dimulai secepat mungkin.

Sejauh menyangkut situasi keuangan Anda, Anda tidak perlu khawatir, tetapi pengeluaran Anda yang meningkat dapat menambah kesulitan Anda. Berbicara tentang kesehatan Anda, jika tekanan darah Anda tinggi maka selama ini Anda perlu lebih memperhatikan diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro