Coffee Prince
Entertainment

20 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Desyinta Nuraini
Kamis, 1 Oktober 2020 - 18:11
Bagikan

Mr Sunshine, W: Two World, Coffee Prince, dan My Love From The Star

9. W: Two World

Dipersenjatai dengan premis kreatif dan bersandar pada getaran sci-fi / fantasi, W adalah seri yang kekuatannya terletak pada ketidakpastiannya. "W" yang terkait dengan drama ini berasal dari bentrokan antara dua dunia, dunia nyata dan alam semesta alternatif di dalam web-toon. Saat aksinya beralih ke dunia web-toon yang fantastis, drama Korea ini benar-benar mulai menjadi miliknya sendiri dan memberikan sesuatu yang sepenuhnya orisinal.

Saat aturan dunia ini dijelaskan, karakter tumbuh dengan setiap episode yang lewat dan setiap bab menambahkan sesuatu yang baru dan menarik ke flip. Ini adalah perjalanan mendebarkan yang tak terduga dari awal hingga akhir yang akan membuat Anda menebak dengan benar hingga akhir.

Meskipun beberapa episode terakhir sedikit terburu-buru dan goyah, mudah untuk melewatinya setelah penulisan hebat yang dilakukan sebelumnya. Jika Anda mencari salah satu drama fiksi ilmiah terbaik di luar sana, tidak perlu mencari lagi.

10.  Coffee Prince

Coffee Prince adalah rom-com kecil yang sempurna untuk ditonton dengan secangkir kopi panas yang terselip di bawah selimut. Ini adalah serial sederhana tanpa rasa malu yang sangat mengandalkan romansa dan komedi untuk menghadirkan tawa dan air mata dalam jumlah yang sama.

Ceritanya sendiri berkisar tentang seorang bujangan yang berpura-pura menjadi seorang homoseksual sehingga ia dapat menghindari kencan buta yang diatur oleh neneknya. Hanya saja, ketika dia mempekerjakan Eun-chan untuk mengisi peran itu, tanpa sepengetahuannya dia sebenarnya perempuan. Dari sini, drama tumbuh seiring waktu dan dengan sempurna menangkap potongan romansa kehidupan di antara kedua pemeran utama.

Ini, ditambah dengan soundtrack yang bagus, membuat Coffee Prince menjadi pertunjukan yang mudah untuk pesta dan salah satu drama Korea romantis klasik di luar sana.

11. My Love From The Star

Jika Anda sudah muak dengan drama romantis konvensional seumur hidup, bagaimana dengan drama yang melibatkan alien dari planet lain? My Love From The Star melakukan persis seperti itu, memperkenalkan kita pada alien sinis bernama Do Min Joon. Setelah terdampar di Bumi selama 400 tahun terakhir, pandangan sinisnya diuji oleh seorang mantan aktris yang perlahan mulai menghilangkan prasangka tentang kemanusiaan.

My Love From The Star adalah sebuah drama yang konyol, lucu, dan mengejutkan pedih, yang menghilangkan humor untuk bersandar pada melodrama pada saat yang tepat. Sementara pertunjukan itu adalah romansa langsung pertama dan terpenting, ia juga memiliki beberapa drama yang hebat. Belum lagi penjahat pengecut yang membantu menambahkan ceri pepatah di atas drama Korea yang sangat asing tapi sangat mengenyangkan.

12.   Mr Sunshine
 
Drama TVN lain yang sangat sukses, Mr Sunshine adalah karya periode epik yang menggabungkan visual yang mengesankan dengan cerita yang ditulis dengan sangat baik. Infact ditulis dengan sangat baik. Ditambah dengan beberapa casting brilian, ini adalah salah satu drama Korea yang tidak boleh dilewatkan.

Ditetapkan selama periode Joseon pada tahun 1871, Mr. Sunshine memulai dengan sekilas tentang masa lalu ketika seorang anak laki-laki Korea naik kapal perang Amerika dan tumbuh di AS sebagai orang Amerika. Hanya, ketika dia kembali ke kampung halamannya lagi, itu sebagai seorang tentara Amerika yang menyebabkan banyak kekacauan dan konflik batin. Merusak lebih banyak lagi akan merugikan drama ini tetapi cukup untuk mengatakan ketika turun kembali pada tahun 2018, itu dengan mudah menjadi salah satu pertunjukan terbaik tahun ini.

Ceritanya berjalan dengan cemerlang, bahkan selama 24 episode yang diperpanjang, dan acara tersebut mendukung tulisannya yang solid dengan beberapa desain produksi dan potongan yang sangat baik. Mengingat yang satu ini tersedia untuk ditonton di Netflix, Mr.Sunshine adalah tontonan lain yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro