whats wrong secretary kim
Entertainment

20 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Desyinta Nuraini
Kamis, 1 Oktober 2020 - 18:12
Bagikan

Healer, Pinnochio, What\\\'s Wrong With Secretary Kim, dan Hotel Del Luna

13. Healer

Healer adalah contoh sempurna mengapa Anda tidak pernah bisa mempercayai peringkat jaringan untuk mengukur kualitas sebuah serial. Ketika Anda melihat hit minggu-ke-minggu, Healer cukup mengejutkan, berada di luar 20 teratas selama beberapa minggu pada suatu waktu. Namun, Healer terus berjalan tanpa gentar.

Hasilnya adalah sesuatu yang tidak hanya berupa jam tangan yang solid, tetapi juga teka-teki yang ditempatkan dengan rumit yang berhasil menyatukan setiap bagian dengan sempurna pada akhirnya. Pertunjukan ini menggabungkan perpaduan yang tepat antara aksi, romansa, dan sensasi bersama untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa.

Premisnya tidak melakukan keadilan drama tetapi pada dasarnya berputar di sekitar seorang reporter populer bernama Moon-Ho yang dihantui oleh ingatan tentang insiden berusia puluhan tahun yang melibatkan lima teman. Dalam upaya untuk mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi pada tahun 1992, Moon-Ho menemukan dirinya bersekutu dengan "kurir malam" ilegal bernama Healer dan seorang reporter bernama Young-Shin. Di 20 episode, mereka tumbuh menjadi reporter yang nyata dan jujur, tetapi tentu saja menghadapi perjuangan yang cukup berat.

Ceritanya sendiri fantastis dan memiliki jumlah humor dan drama yang tepat untuk dijadikan tontonan yang menarik. Tiap episode diatur dengan baik dan ini adalah salah satu kejadian langka di mana tidak jatuh ke dalam perangkap drama Korea biasa dengan menyeret keluar babak ketiga. Alih-alih, Healer melapisi ceritanya dengan cerita hebat yang terus berkembang dan konsisten, yang layak untuk dicoba.

14. Pinnochio

Pinnochio adalah drama romantis yang luar biasa yang berhasil dimulai dengan kuat dan hanya tumbuh dalam kepercayaan diri seiring dengan berlalunya episode. Intinya, cerita berkisar tentang seorang pria yang hidupnya telah dihancurkan oleh reporter korup. Di seberangnya ada seorang gadis yang menderita Sindrom Pinokio; suatu kondisi yang menyebabkan dia tidak dapat berbaring tanpa cegukan. Keduanya melakukan perjalanan penemuan diri bersama yang segera berkembang menjadi sesuatu yang indah dan ditulis dengan sangat baik.

Salah satu momen yang lebih berkesan dan kocak dalam drama tersebut berasal dari ciuman surealis yang melibatkan roti panggang. Saya tidak akan membocorkan lebih banyak lagi, tetapi itu adalah segmen yang lucu dan hanya menunjukkan betapa lucu dan menghangatkannya acara ini sebenarnya.

Ini juga membantu bahwa drama ini memiliki soundtrack yang brilian, sehingga mudah untuk dipilih sebagai salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa.

15.  What’s Wrong With Secretary Kim
 
Berdasarkan pembuatan ulang webtoon dari novel "Kimbiseoga Wae Geureolgga", di atas kertas What’s Wrong With Secretary Kim memiliki sedikit cara untuk menebus atau fitur asli. Rasanya sangat mirip dengan komedi romantis sederhana di atas kertas, dimainkan dengan gaya formula.

What’s Wrong With Secretary Kim adalah contoh sempurna mengapa Anda tidak boleh menilai buku dari sampulnya. Di antara sekilas masa lalu kelam karakter utama kami, penendang sebenarnya dengan Sekretaris Kim berasal dari karakter.

Terkadang sekelompok aktor berkumpul dan hanya memiliki faktor X untuk menghasilkan sesuatu yang ajaib dan ini adalah salah satu contohnya. Karakter utama sangat menyenangkan, ada beberapa humor yang indah dan kedua pemeran utama memiliki chemistry yang sangat baik yang membantu meningkatkan rom-com sederhana ini menjadi sesuatu yang jauh lebih mendalam dan menyenangkan daripada yang seharusnya.

16. Hotel Del Luna

Hotel Del Luna mungkin bukan drama terkuat dalam daftar, juga tidak melakukan sesuatu yang luar biasa dengan ceritanya. Namun, itu mengemas satu pukulan emosional dan bisa dibilang mengalahkan setiap drama lain dari 2018 untuk soundtracknya. Ini juga masterclass IU klasik lainnya dalam akting.

Dalam bentuknya yang paling sederhana, Hotel Del Luna mengacu pada hotel gerbang antara dunia nyata dan kehidupan setelahnya. Menyusul babak pembukaan yang cerah, banyak episode tengah jatuh ke dalam format episodik sampai babak ketiga mulai meningkatkan drama, elemen horor ringan, dan emosi.

Ada beberapa adegan yang benar-benar emosional dibumbui di seluruh dan episode terakhirnya tentu saja merupakan salah satu episode yang paling menyayat hati. Unsur supernatural dan bangunan dunia sangat bagus di seluruh dan sinematografinya juga sangat mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro