Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow, Carrie Underwood Pakai Perhiasan Asal Indonesia di Academy of Country Music Awards 2020

Musisi country cantik asal Oklahoma, Amerika Serikat itu tampil menawan dengan mengenakan perhiasan dari UBS Gold,
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Oktober 2020  |  17:25 WIB
Carrie Underwood ketika menerima penghargaan
Carrie Underwood ketika menerima penghargaan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi country terkenal Carrie Underwood memakai perhiasan asal Indonesia saat menerima penghargaan di ajang Academy of Country Music Awards 2020 lalu.

Musisi country cantik asal Oklahoma, Amerika Serikat itu tampil menawan dengan mengenakan perhiasan dari UBS Gold, sebuah perusahaan emas asal Surabaya saat menerima penghargaan untuk kategori Entertainer of the Year (Penyanyi terbaik)

Penyanyi cantik yang dikenal lewat lantunan country seperti Southbound, All American Girl hingga Good Girl ini mengenakan anting emas dari UBS Gold.

Dengan bentuk geometri abstrak, anting emas yang dikenakan Underwood hadir dalam dua warna, yellow dan black gold. Keduanya dikenakan oleh Underwood karena melambangkan kreativitas dari seorang musisi. 

Dikutip dari siaran persnya, disebutkan atas rekomendasi sang fashion stylist, Carrie Underwood memilih anting emas koleksi Confident in Gold dari UBS Gold untuk penampilannya di atas panggung Academy of Country Music Awards yang digelar di Nashville, Amerika Serikat.

Underwood pun memiliki alasan tersendiri memilih sepasang anting emas dari UBS Gold ini. Ia ingin tampil lebih modern namun juga tetap edgy yang menyatu dengan perpaduan wardrobe dan model rambut ala Carrie Underwood. 

Underwood menerima sambutan sangat meriah kala menerima penghargaan di atas panggung  Academy of Country Music Awards yang ke-55 ini. Tidak hanya karena prestasinya, tetapi juga penampilan anggun dengan perhiasan spesial dari UBS Gold.

UBS Gold merupakan sebuah perusahaan emas yang telah berkarya selama hampir 40 tahun. Dengan misi untuk menciptakan produk perhiasaan terbaik, terlengkap dan terpercaya, UBS Gold selalu melakukan inovasi dan terobosan baru melalui koleksinya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhiasan emas musisi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top