Ramalan cinta/istimewa
Relationship

Ini 6 Zodiak Perempuan yang Sering Mengendalikan Hubungan

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 9 Oktober 2020 - 10:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Untuk menciptakan hubungan seimbang, maka dibutuhkan dua orang yang saling memahami dan mencintai.

Peran perempuan sangat erat untuk menjaga keseimbangan dan menciptakan kedamaian dalam hubungan. Bertentangan dengan itu ada wanita yang mengatasi stereotip itu dan tahu menempatkan diri mereka di sekitar pasangannya.

Mengutip dari Times of India, Jumat (9/10/2020), berikut tanda-tanda zodiak wanita yang mengatur hubungan mereka:

1. Aries

Wanita Aries dikenal karena kepribadiannya yang impulsif namun intens. Mereka adalah salah satu pecinta yang paling sengit tetapi juga akan memastikan untuk mempertahankan status quo mereka dalam suatu hubungan.

Sebagian besar waktu, perjuangan mereka melawan rasa tidak aman mereka sendiri yang membuat mereka mengambil kendali hubungan mereka. Oleh karena itu, mereka akhirnya memutuskan hubungan mereka bahkan tanpa menyadarinya.

2. Taurus

Wanita Taurus sangat baik dan tidak terlibat dalam argumen apa pun tanpa alasan, yang membuat mereka lebih berbahaya ketika mereka benar-benar terlibat dalam pertengkaran. Mereka keras kepala seperti banteng dan tidak akan mundur dari mereka bahkan jika itu berarti konsekuensi yang paling drastis, menjadikan mereka kepribadian yang paling mengendalikan hingga saat ini.

3. Leo

Menjadi Leo dan wanita adalah kombinasi yang mematikan. Leo dikenali karena kebutuhannya akan perhatian dan pasti akan mendominasi cara mereka untuk mencapainya. Dikenal karena jenis karakter 'tidak menerima jawaban tidak ”, wanita Leo tidak pernah bisa dibiarkan begitu saja, atau mereka akan siap untuk membuat ulah.

4. Scorpio

Wanita dari tanda zodiak ini sangat bersemangat dan didorong oleh cinta mereka untuk pasangannya. Meskipun mereka mungkin tampak sangat mengontrol dan mendominasi, itu terutama karena mereka sangat mencintai pasangannya. Hal inilah yang juga membuat mereka posesif dan curiga dalam banyak hal hubungan mereka.

5. Sagitarius

Bagi seorang wanita Sagitarius, tidak ada yang lebih penting dari kebebasan pribadi mereka dan kepuasan untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Sikap 'Saya tidak peduli' inilah yang mendorong hubungan mereka dan juga membuat mereka terlihat sebagai seseorang yang mendominasi.

6. Capricorn

Wanita Capricorn adalah yang paling praktis dan masuk akal dalam hal hubungan, itulah sebabnya mereka menjauhkan diri dari drama dan amukan yang tidak perlu. Persona mereka begitu kuat sehingga terkadang membuat mereka secara misterius tampak acuh tak acuh terhadap emosi pasangannya, memberi mereka keunggulan dalam hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro