Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sembuh dari Covid-19, Robert Pattinson Langsung Syuting Batman

Robert Pattinson berusia 34 tahun itu berhasil sembuh dari Covid-19 pada pertengahan pekan lalu. Dia kembali mengikuti syuting The Batman pada Senin (12/10/2020).
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  20:27 WIB
Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman dalam cuplikan trailer "The Batman" (2021) - Antara/Twitter
Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman dalam cuplikan trailer "The Batman" (2021) - Antara/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sebelumnya dikabarkan positif Covid-19, aktor Robert Pattinson kini sudah kembai hadir dalam proses syuting film The Batman.

Melansir Fox News pada Selasa (13/10/2020), aktor berusia 34 tahun itu berhasil sembuh dari Covid-19 pada pertengahan pekan lalu. Dia kembali mengikuti syuting The Batman pada Senin (12/10/2020).

Bintang Twilight dan Tenet itu terlihat berada di antara kru film di St. George Hall, seberang Stasiun Lime Street yang dijadikan sebagai Gotham City Hall.

Seperti diketahui, Pattinson dinyatakan positif Covid-19 pada September 2020. Setelah itu otomatis proses produksi harus dihentikan sementara.

Penghentian sementara itu dilakukan selang setelah tiga hari dimulainya kembali proses produksi The Batman setelah vakum selama enam bulan.

Dalam The Batman Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne. Bersama Pattinson, ada Zoe Kravitz yang berperan sebagai Selina Kyle. Selina Kyle merupakan karakter pencuri kucing yang dikenal sebagai Catwoman.

Kemudian ada Collin Farel yang berperan sebagai Oswald "Oz" Cobblepot atau The Penguin. Paul Dano sebagai Edward Nasthon versi The Riddler dan John Torturro sebagai Carmine Falcone atau mafia kejahatan di Gotham City.

The Batman rencananya akan tayang di bioskop pada 2020. Rencana tersebut diundur dari rencana awal lantaran pandemi Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film batman
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top