Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Ini Cara sang Kekasih Beri Semangat

Ronaldo tidak sepenuhnya sendirian dalam isolasi, karena pesepakbola tersebut dihibur pacarnya, Georgina Rodriguez.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  08:25 WIB
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo telah didiagnosis positif Covid-19 meskipun tidak menunjukkan gejala dan sekarang berada di karantina. 

Tapi, Ronaldo tidak sepenuhnya sendirian dalam isolasi, karena pesepakbola tersebut dihibur pacarnya, Georgina Rodriguez.

Tidak dapat menghiburnya secara langsung, Georgina memastikan untuk bertemu dengan pacar lamanya dalam panggilan video dan dia tampak senang melihat wajah yang dikenalnya saat mengisolasi kesendiriannya.

Dalam tangkapan layar, Cristiano terlihat berbaring di tempat tidur sambil ersenyum. Georgina mengunggah foto video call mereka dan memberi judul foto: ‘Kamu adalah inspirasiku,’ di samping emoji cinta hati.

Sebelumnya, Cristiano, 35, dan Georgina, 26, menghabiskan waktu bersama menikmati liburan mewah di French Riviera. Pasangan itu terlihat berjemur di Saint Tropez di atas sebuah superyacht senilai sekitar £5,5 juta. Mereka berbagi foto penuh cinta dari Georgina yang duduk di pangkuannya sementara Cristiano bercanda di samping foto dirinya sendiri.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini telah berkencan dengan model tersebut sejak 2016 dan rumor yang beredar tahun lalu bahwa mereka bertunangan. Namun, perwakilan untuk Cristiano membantah dia telah melamar dan menyatakan: 'Dia belum menikah.'

Terisolasi, Cristiano juga berarti dia telah dipisahkan dari keempat anaknya - Cristiano Jr, 10, kembar Eva dan Mateo, tiga, dan Alana, dua.

Federasi sepak bola Portugal menyatakan Cristiano Ronaldo dibebaskan dari skuad Tim Nasional setelah tes positif untuk COVID-19, jadi dia tidak akan tampil saat mereka menghadapi Swedia.

"Tuhan memberikan pertempuran hebat kepada pejuang yang hebat. Dan ini perang lain yang akan kau menangkan nak." Tulis ibu Ronaldo Delores Aveiro dalam akun media sosialnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cristiano ronaldo Virus Corona
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top