Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Jimin dan J-Hope di Balik Misteri Tarian Bayangan Black Swan

Army mencari video di balik layar pembuatan video klip Black Swan yang diunggah Bangtan Bomb.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 19 Oktober 2020  |  14:37 WIB
Jimin adalah misteri dibalik tarian Black Swan. - Pink Villa
Jimin adalah misteri dibalik tarian Black Swan. - Pink Villa

Bisnis.com, JAKARTA - Misteri di balik bayang-bayang dalam video musik Black Swan dari idol grup BTS akhirnya terkuak.

Lagu The Map of the Soul: 7, yang dirilis awal tahun ini memang membuat siapapun yang menontonnya merinding dengan penampilan berkelas BTS. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook membuat Army (sebutan fandom BTS) memperbincangkannya selama berbulan-bulan, terutama tentang bayangan besar orang sedang menari dalam beberapa part di dalam musik video itu.

Setelah dilingkupi rasa penasaran, akhirnya Army menemukan jawabannya. Dalam video di balik layar pembuatan video klip Black Swan yang diunggah Bangtan Bomb, ternyata bayangan orang menari itu dibuat oleh Jimin dan J-Hope.

Mochi (panggilan menggemaskan fans untuk Jimin) berubah menjadi bayangan selama penampilan Yoongi dan JK. Sementara Hobi (panggilan J-Hope) adalah bayangan Namjoon (sapaan RM) selama part solonya.

Rapper dan penyanyi itu memposisikan diri mereka sesuai instruksi dari tim yang hadir di lokasi syuting dan membuka jalan untuk visual yang menakjubkan.

Sementara video tersebut mengungkapkan upaya yang dilakukan oleh Jimin, J-Hope dan kru untuk menyatukan momen-momen indah. Namun lebih dari pada itu, reaksi Jungkook terhadap penampilan bayangan Jimin menjadi sorotan.

Di sebagian video, Mochi terlihat mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menghidupkan bayangan. Sementara gambar itu membuat banyak orang merinding. Sutradara MV Black Swan memberi tahu penyanyi Filter itu untuk lebih banyak drama daripada yang mereka inginkan untuk adegan tersebut.

Sementara itu, Jimin yang menarikan bayangan untuk Suga menyatakan dia akan melakukan apa saja untuk rapper tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts artis jungkook
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top