Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Power Ranger Versi Terbaru Bakal Hadir dalam Film dan Serial TV

Entertainment One telah menunjuk Jonathan Entwistle sebagai sutradara dari film dan serial televisi Power Ranger terbaru. Sebagai catatan, Jonathan merupakan sosok penting di balik serial Netflix "I Am Not Okay With This" dan "It's the End of the F — ing World".
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  09:58 WIB
Power Rangers
Power Rangers

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar serial superhero Power Rangers. Karena tak lama lagi serial tersebut akan hadir kembali dalam bentuk film dan serial televisi.

Melansir Variety pada Rabu (21/10/2020), Entertainment One telah menunjuk Jonathan Entwistle sebagai sutradara dari film dan serial televisi Power Ranger terbaru. Sebagai catatan, Jonathan merupakan sosok penting di balik serial Netflix "I Am Not Okay With This" dan "It's the End of the F — ing World".

Menurur Eksekutif Entertainment One Nick Meyer dan Michael Lombardo, pihaknya menunjuk Jonathan lantaran memiliki visi kreatif yang luar biasa untuk mengembangkan serial yang ikonik dan sangat sukses ini.

"Di seluruh jajaran kami, kami berharap dapat bekerja dengan pendongeng paling berbakat saat kami menggunakan merek favorit penggemar Hasbro yang kaya dan membangun dunia hiburan di sekitarnya," ujar keduanya.

Sementara itu, Jonathan mengungkapkan penunjukkan dirinya sebagai sutradara Power Ranger adalah kesempatan luar biasa untuk menghadirkan Power Rangers baru bagi generasi baru dan yang sudah ada.

"Kami akan membawa semangat analog ke masa depan, memanfaatkan aksi dan penceritaan yang membuat merek ini sukses. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim di eOne dan Hasbro. Kita sudah tidak sabar untuk segera berbagi 'Power Rangers' dengan dunia," katanya.

Power Ranger atau bernama lengkap The Mighty Morphin Power Rangers adalah sekelompok anak sekolah menengah atas yang diberi kekuatan dari luar angkasa untuk menyelamatkan dunia. Serial ini pertama kali populer pada tahun 1993 di Fox Kids TV dan diadaptasi ke layar lebar sebagai Mighty Morphin Power Rangers: The Movie pada 1995.

Lionsgate dan Saban membawa film Power Rangers baru pada tahun 2017 dengan pendapatan kotor sebesar US$ 142 juta di seluruh dunia.

Serial anak-anak yang terinspirasi dari Power Rangers adalah Dino Fury yang saat ini sedang dalam musim keduanya. Properti film Hasbro termasuk Dungeons and Dragons, serta waralaba film Transformers dan G.I Joe.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film serial televisi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top