Ilustrasi menurunkan berat badan./Istimewa
Health

5 Cara Menghilangkan Lemak Saat Pandemi Corona

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Masyarakat telah tinggal di rumah selama berbulan-bulan agar terhindar dari virus corona (Covid-19) dan ini berisiko meningkatkan berat badan masyarakat.

Selama pandemi virus corona (Covid-19) konsumsi makanan orang-orang terus meningkat, dengan aktivitas yang terbatas dan adanya pembatasan jarak. Selain penambahan berat badan, kurangnya aktivitas fisik telah menyebabkan penumpukan lemak dan mengubah bentuk tubuh bagi banyak orang.

Saat pelongaran PSBB dilakukan, sebagian masyarakat mulai melakukan aktivitas kegiatan di luar rumah untu menghilangkan lemak. Dikutip dari Pinkvilla, Kamis (22/10/2020), berikut beberapa tips yang akan membantu Anda menghilangkan lemak dengan aman dan efektif:

1. Libatkan ahli gizi atau dokter Anda dalam penurunan berat badan Anda

Mendaftarlah untuk program penurunan berat badan di bawah pengawasan dan bimbingan seorang ahli. Memakai jasa profil nutrisi dan tenaga Anda akan membantu Anda menetapkan target penurunan berat badan dengan menyesuaikan jadwal makanan dan olahraga sesuai kebutuhan unik Anda.

Pakar nutrisi juga akan memberi Anda dukungan emosional dan motivasi yang penting melalui proses ini.

2. Meningkatkan metabolisme Anda

Metabolisme yang baik akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori secara efektif dan memompa Anda dengan energi untuk melakukan berbagai aktivitas fisik. Kombinasi diet kaya protein dengan perawatan pembersihan tubuh adalah cara sempurna untuk meningkatkan metabolisme Anda. Sebelumnya, satu-satunya cara untuk membersihkan tubuh Anda adalah dengan mengikuti diet detoks atau pijat tubuh.

Perawatan detoksifikasi ini meningkatkan sirkulasi dan pada akhirnya menyebabkan penurunan berat badan.


3. Singkirkan lemak lokal

Salah satu masalah paling umum yang dihadapi orang pasca lockdown adalah penumpukan lemak yang berlebihan pada area tertentu dari tubuh seperti pegangan cinta, tonjolan bra, perut bagian bawah, bokong dan paha. Untuk menghilangkan lemak ini, seseorang dapat memilih prosedur pembentukan tubuh lanjutan yang disetujui FDA bersama dengan aktivitas fisik lanjutan.

Perawatan ini menggunakan teknologi seperti frekuensi radio mono-polar, ultrasound, kavitasi dan energi elektromagnetik, dll., Untuk melelehkan lemak dan mengencangkan kulit Anda.

4. Emsculpt adalah cara baru untuk maju

Untuk mengimbangi kurangnya aktivitas yang kuat dalam tujuh bulan terakhir ini, seseorang dapat mencoba perawatan Emsculpt. Ini adalah prosedur non-invasif yang membantu membangun otot dan membakar lemak.

Emsculpt menggunakan teknologi elektromagnetik terfokus intensitas tinggi (HIFEM). Sesi 30 menit menyebabkan kontraksi otot supra-maksimal yang setara dengan 20.000 sit-up! Seseorang dapat melihat hasilnya dalam empat sesi.

5. Atur tingkat tidur dan stres Anda

Kurang tidur dan stres sering dikaitkan dengan penambahan berat badan. Jadikan olahraga, meditasi, atau yoga sebagai bagian rutin gaya hidup Anda.

Luangkan waktu untuk bersantai dan melepas lelah, habiskan waktu untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia seperti melukis, berkebun, membaca buku, memasak, menonton film, berolahraga, dll. Berkumpul dengan teman dan kerabat melalui telepon atau konferensi video dan berbagi tawa .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro