Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Naruto Mati, Bikin Penggemar Menangis Terisak

Namun, dua tahun kemudian, Naruto kembali beraksi, melalui kisah putranya Manga Boruto yang menjadi pusat perhatian, dengan sebuah film pada tahun 2015 dan debut manga pada tahun 2016.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  19:57 WIB
Kamar Naruto di  Vila Hokage. - Antara
Kamar Naruto di Vila Hokage. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -Kisah Naruto, yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto, dimulai pada tahun 1999 dan berakhir pada tahun 2014, menceritakan kisah tentang tokoh protagonis.

Namun, dua tahun kemudian, Naruto kembali beraksi, melalui kisah putranya Manga Boruto yang menjadi pusat perhatian, dengan sebuah film pada tahun 2015 dan debut manga pada tahun 2016.

Ini membawa serial itu menjadi populer. Kini di chapter 51, disebutkan jika kemungkinan Naruto akan mati.

Apakah Naruto, seorang protagonis yang telah menjangkau generasi literal, benar-benar mati dalam serial yang berfokus pada putranya?

Kabar itu membuat penggemar galau dan sedih. Bahkan, salah seorang penggemar yang direkam dalam akun TikTok @opkys menangis tersedu ketika membaca kisah matinya Naruto.

Anak perempuan itu menangis dan ketika ditanya oleh sang kakak apa yang terjadi, dia menjawab Naruto Mati dibunuh Otsusuki.

Bahkan, remaja perempuan itu tidak bisa berhenti menangis melihat idolanya mati. Sang kakak sempat bergurau dengan mengatakan kita tidak bisa melayat karena jauh.

Di twitter, Naruto juga menjadi trending topik dan semuanya membahas soal kemungkinan Naruto mati di chapter 51. Berikut komentar warganet

Naruto ga akan mati di next chapter tenang aja. Masih terlalu dini, di eps pertama Boruto aja udah ada sopiler dikit, yang bakal bikin naruto tewas atau mungkin di kirim ke dimensi lain itu Kawaki. Dari postur badan Boruto dan Kawaki di awal episode lebih keliatan dewasa.

Orang-orang terlalu terfokus pada “akan mati”-nya Naruto yg masih abu-abu. Dan melupakan point penting dalam chapter ini, yaitu perubahan Naruto be like a Ohtsutsuki. Bakal keren pasti fightnya next chapter? 

Buat fans Naruto jangan terlalu bersedih dan harus ikhlas, karena
"Setiap yang bernyawa akan merasakan kematian..."
(Q.S ALI IMRAN : 185)

Sedih ditinggal pacar ?
Sedih ditinggal Naruto ?

Sama bang, gak kuat liat Naruto mati. Perjuangannya dari kecil, gak diakui, pas udah kecapai semua malah cepat mati?

sbnernya sih stauku belum mati di episode ini , kurama cuma ngewarning kalo pake mode full nya naruto bkal mati , tp krna ngliat boruti disakitin ishiki akhirnya gaada pilihan lain ..

btw episodr 100 yg nyampe mana ?

malam jumat, keluarga besar #Naruto kayaknya lagi pada tahlilan.

Jangan mati #Naruto kasian hinata, gak ikhlas aku liat hinata janda diusia muda...

Naruto Uzumaki adalah seorang ninja yatim piatu milik Konohagakure atau Desa Daun Tersembunyi. Penduduk desa dan sesama shinobi menghindarinya melalui masa kecilnya yang bermasalah, karena ayahnya telah menjebak rubah roh berekor sembilan yang kuat di dalam dirinya, yang dapat menimbulkan malapetaka jika dibiarkan. Fakta-fakta ini tidak menghalangi Naruto dalam tujuan hidupnya untuk menjadi seorang Hokage, semacam presiden-ninja yang melindungi Konoha. Dia memanfaatkan nasib malang, dan setelah Ujian Chunin, perang dunia shinobi, bahkan kehilangan lengannya kepada Tuhan, Naruto menjadi Hokage Nanadaime.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komik animasi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top