Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Titi DJ Bubuhi Tanda Tangan, Dara Jana Siap Rilis Single Baru?

Grup vokal yang dibentuk oleh Titi DJ, Dara Jana siap-siap memberikan masyarakat hiburan segar dengan merilis single baru.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  14:32 WIB
Titi DJ bersama Dara Jana sedang mempersiapkan single terbaru. - Instagram
Titi DJ bersama Dara Jana sedang mempersiapkan single terbaru. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Dara Jana, grup vokal yang telah berdiri sejak tahun 2011 ini rencananya akan mengeluarkan single dalam waktu dekat. Hal ini dibocorkan melalui akun resmi Dara Jana @darajanaofficial.

Dalam unggahan video singkatnya di Instagram, terlihat Titi DJ dan trio vokal yang terdiri atas Eno, Sondang, dan Laras sedang duduk di hadapan meja makan, sementara Titi DJ menandatangani sesuatu, mereka meledek salah satu perempuan yang menangis.

Sebagai informasi, Dara Jana dibentuk Titi DJ pada 2011. Namun, baru diumumkan pada 2015 karena dia ingin sekaligus merilis  album perdananya.

Dara Jana berasal dari dua kata, yaitu 'dara' artinya perempuan dan 'janabijana' yang berarti tanah kelahiran. Secara keseluruhan, Dara Jana dapat diartikan sebagai perempuan-perempuan Indonesia.

Adapun, album Dara Jana dulu dirilis bertajuk sama dengan nama trio vokal yakni Dara Jana itu berisi 10 lagu ciptaan Titi. Semua lagu diaransemen ulang sehingga terdengar berbeda dari versi aslinya.

Dalam unggahan Instagram, @darajana menuliskan “Rabu, 21 Oktober 2020. Kami bertiga berkumpul bersama Mba Titi @ti2dj Mba Jenni @jennijfk Bersama Team Sang Dewi Enterprise @sangdewi.enterprise ."

"Selain ngobrol-ngobrol seru, ada suatu hal serius yang juga kami bicarakan, saking seriusnya Mba Jenni sampai nangis. Nular deh Eno @retnomlestari dan Sondang @sondangsilalahi29 jadi ikutan nangis... Mba Titi, Uni Evie dan Laras @larasoctaviany sampe kaget hahahaha....Ada yang bisa nebak, apa alasan nangisnya???”

Netizen sontak menebak bahwa Dara Jana akan merilis single dalam waktu dekat, hal ini pun belum dikonfirmasi lagi oleh pihak Dara Jana ataupun Titi DJ.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik titi dj
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top