Tiktok Harry Potter./ilustrasi
Entertainment

Tren TikTok Terbaru, Fashion Ala Harry Potter

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tren TikTok terbaru adalah tantangan yang membuat para pembuat konten berdandan dengan pakaian yang terinspirasi oleh karakter utama dari Harry Potter.

Dikutip dari Insider, Rabu (28/10/2020), Kreator TikTok @soupytime, yang memiliki sekitar 2,3 juta pengikut di aplikasi, memulai sebuah tren. Tren itu sendiri didorong oleh audionya yang dia buat sendiri, mendorong orang lain untuk menggunakannya juga.

Didukung oleh trek jazz uptempo, audio tersebut menampilkan cuplikan suara dari banyak karakter utama Harry Potter, termasuk Harry, Ron, dan Hermione serta Draco Malfoy, Neville Longbottom, Luna Lovegood, Ginny, Fred, dan George Weasley.

Dalam video tersebut, @soupytime mengganti pakaian dan sinkronisasi bibir sesuai dengan karakter Harry Potter yang diperankan.

Video asli itu, yang diposting pada 16 Oktober, telah mengumpulkan sekitar 6,4 juta likes dan lebih dari 27 juta penayangan. Satu unggahan ulang video di Twitter memiliki lebih dari 10 juta penayangan, mencapai hampir 300.000 likes.

Banyak orang lain yang juga mengikuti tren ini, menggunakan audio @soupytime untuk menggunakan pakaian mereka yang terinspirasi karakter Harry Potter.  TikTok @soupytime menjadi viral di Twitter juga, salah satu akun me- repost video dengan teks "mengolok-olok tiktok ini atau dia dan aku akan menemukanmu" telah mengumpulkan lebih dari 10 juta retweet dan hampir 290.000 likes.

Kini, di komentar video asli @soupytime orang-orang menandai Tom Felton, yang memerankan Draco Malfoy dalam film adaptasi serial tersebut dan kini dikenal sering berinteraksi dengan penggemar di TikTok. "Jika dia melihat ini, saya mungkin benar-benar menderita aneurisma," kata @soupytime dalam balasan komentar yang menandai Felton di video aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro