Dukungan ARMY menjadi penyemangat buat BTS
Entertainment

Jungkook: Cinta ARMY Membuat BTS Terus Membumi

Novita Sari Simamora
Sabtu, 31 Oktober 2020 - 11:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BTS mengungkapkan hal-hal dan perasaan di hati mereka, kenapa mereka tetap membumi hingga kini.

Musik memiliki peran penting khususnya saat pandemi virus corona. Musik menjadi hiburan masyarakat selama pandemi virus corona (Covid-19).

Mengutip dari PinkVilla, Sabtu (31/10/2020), saat ditanya bagaimana para anggota BTS menghadapi pandemi virus korona yang sedang berlangsung, dan apa peran musik dalam skenario saat ini.

Suga menjawab dengan “Sangat menggembirakan bagi kami untuk mendengar bagaimana musik kami memberikan energi kepada orang-orang melalui masa yang sulit.”

Dia mengungkapkan bahwa musik bisa menjadi cara untuk menyatukan BTS dengan para penikmat musik. “Saya berpikir, selama pandemi global ini, musik melampaui batasan, kebangsaan, dan usia," tambah Suga.

Saat wartawan bertanya, bagaimana BTS bisa bertahan setelah memecahkan beberapa tangga lagu rekaman musik dan mendapatkan cinta yang sangat luar biasa dari penonton di seluruh dunia. Jungkook memberikan jawaban sambil tersenyum.

“Ada beberapa hal menakjubkan yang masih belum bisa kami pahami! Mungkin ada berbagai faktor yang membuat kami sampai sejauh ini, mungkin itu usaha sekaligus menjadi momentum kami,” ungkap Jungkook.

“Namun, kami juga benar-benar yakin bahwa cinta dan dukungan dari ARMY membuat semua ini mungkin. Itu hal terpenting yang membuat kita tetap membumi," tutup Jungkook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro