Lewis Capaldi
Entertainment

Musisi asal Skotlandia Lewis Capaldi Meet and Great dengan Fans Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 1 November 2020 - 16:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi muda dan penulis lagi berbakat asal Skotlandia, Lewis Capaldi, menggelar meet and great virtual dan eksklusif dengn sepuluh fansnya yang dipilih melalui kompetisi via media sosial.

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, sebagai sponsor acara itu mengatakan, mereka menghadirkan Lewis Capaldi sebagai sosok milenial yang mampu mengekspresikan diri tanpa batas dan selalu menampilkan yang terbaik.

Lewis Capaldi adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Skotlandia yang aktif di dunia musik sejak tahun 2017.

Pria kelahiran Glasgow, 7 Oktober 1996 ini mulai mendapat perhatian penggemar musik di dunia pada tahun 2019 dengan single ‘Someone You Loved’ yang berhasil menduduki No.1 di Billboard Hot 100. Lagu tersebut mendapat nominasi 62nd Grammy Awards ‘Song of The Year’ dan meraih penghargaan Brit Award 2020 ‘Song of The Year’ serta Brit Award 2020 ‘Best New Artist’. Lewis Capaldi juga tampil di OPPO Reno4 Pro Fest pada 7 September 2020 dan We The Fest: Virtual Home Edition 26 – 27 September 2020 lalu.

Dalam acara Meet and Greet ini, Lewis Capaldi menjawab pertanyaan dari sepuluh pemenang beruntung yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Tegal, Yogyakarta, Malang, Palembang, dan Pekanbaru. Perbincangan hangat ini mengangkat topik mulai dari inspirasi lagu, rencana album baru, hingga permintaan untuk segera konser di Indonesia.

“Kami harapkan melalui Meet and Greet Lewis Capaldi beserta rangkaian program lainnya, OPPO Reno4 Pro dapat menginspirasi generasi muda Indonesia agar mampu meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan karakter kuat dan dan selalu terdepan,” tutup Livia Setyabrata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro