Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo Hari Kesehatan Nasional, Konsultasi Dokter di Halodoc Hanya Rp7500

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional maka Halodoc menggelar promo biaya konsultasi bagi dokter.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 13 November 2020  |  12:30 WIB
Dengan kemampuan tracing, tracking, dan fencing, aplikasi ini menjalankan dua fungsi utama, yaitu fungsi surveillance atau pengawasan untuk pemerintah dengan mendeteksi pergerakan orang-orang yang terpapar Covid-19 selama 14 hari kebelakang. - Halodoc
Dengan kemampuan tracing, tracking, dan fencing, aplikasi ini menjalankan dua fungsi utama, yaitu fungsi surveillance atau pengawasan untuk pemerintah dengan mendeteksi pergerakan orang-orang yang terpapar Covid-19 selama 14 hari kebelakang. - Halodoc

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka merayakan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November setiap tahunnya, Halodoc menawarkan serangkaian promo yang memungkinkan pengguna mengakses layanan Chat dengan Dokter, Toko Kesehatan, dan Tes Covid-19 dengan sangat terjangkau.

Penawaran spesial Hari Kesehatan Nasional dari Halodoc berlaku pada 12 - 14 November 2020. Promo yang ditawarkan meliputi:

- Promo Chat dengan Dokter

Berlaku untuk semua dokter baik Dokter Umum maupun Spesialis (kecuali dokter hewan)

Tarif per konsultasi Rp 7.500

Berlaku untuk 1 kali transaksi 

Diskon otomatis diberikan di aplikasi

- Promo Toko Kesehatan

Berlaku untuk semua produk kesehatan

Potongan 25 persen maks. Rp 50.000

Potongan tambahan 10 persen untuk paket Work-From-Home dari Halofit

Berlaku untuk 1 kali transaksi

Kode promo: HARKESNAS2020

-Promo Tes COVID-19

Berlaku untuk seluruh pengguna

Potongan 12 persen maks. Rp 75.000

Berlaku untuk 1 kali transaksi

Periode tes: Kapan saja selama slot jadwal tersedia

Diskon otomatis diberikan di aplikasi

Menurut VP Marketing Halodoc Felicia Kawilarang, pihaknya melihat bahwa saat ini dibutuhkan peran aktif dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatannya secara holistik, mulai dari menerapkan pola hidup sehat, menjaga kesehatan pikiran, hingga berkonsultasi dengan dokter untuk deteksi penyakit sejak dini.

"Hal ini menjadi upaya preventif yang efektif dalam menangkal Covid-19. Karenanya, Halodoc sebagai teman hidup sehat menghadirkan promo spesial untuk tiga produk utama kami," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (13/11/2020).

Hingga kini, Halodoc telah bermitra dengan lebih dari 20.000 dokter berlisensi termasuk 700 psikolog dan psikiater. Di era pandemi, Halodoc juga berkomitmen untuk terus memperluas dan memberikan akses tes COVID-19 yang terlengkap, baik untuk metode tes (Rapid Test, Tes Serologi, PCR/ swab test, dan Swab Antigen) serta akses tes (tes langsung di RS/ Klinik, drive thru, panggilan ke rumah dan paket korporat).

Hingga September 2020, Halodoc telah memfasilitasi lebih dari 300.000 Tes Covid-19 bersama lebih dari 500 mitra klinik dan rumah sakit di 100 kota dan kabupaten di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dokter jasa konsultasi Halodoc
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top