Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sule dan Nathalie Hoslcher Menikah Besok, 15 November 2020

Pernikahan dengan judul Sunnah till Jannah itu akan ditayangkan di Antv, dan streaming di kanal youtube milik Raffi Ahmad, yakni RANS Entertainment. Acara tersebut akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 November 2020  |  15:14 WIB
Sule dan Nathalie
Sule dan Nathalie

Bisnis.com, JAKARTA - Pelawak Sule dan calon istrinya Nathalie Hoslcher akan menggelar pernikahan besok, Sabtu 15 November 2020.

Pernikahan dengan judul Sunnah till Jannah itu akan ditayangkan di Antv, dan streaming di kanal youtube milik Raffi Ahmad, yakni RANS Entertainment. Acara tersebut akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB. 

Rencana pernikahan keduanya sudah lama terdengar, bahkan banyak kabar yang mengatakan mereka sudah menikah sebelumnya. 

Sule juga mengatakan acara pernikahan keduanya kali ini, tidak akan dihadiri banyak orang, karena adanya pandemi corona.

Di lain pihak, Nathalie yang merupakan perempuan keturunan Belanda itu, sudah mengundang kerabatnya yang tinggal di negeri kincir angin tersebut.

Di akun instagramnya, dia membagikan momen ketika menjemput opa dan omanya di bandara Soekarno Hatta Tangerang untuk menghadiri pernikahannya.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Sule yang memiliki nama asli Sutisna, setelah sebelumnya pernah menikah dengan almarhum Lina Jubaidah.

Sedangkan bagi Nathalie, ini merupakan pernikahan pertamanya. Saat ini, Nathalie juga sudah akrab dan dekat dengan ke 4 anak Sule dari pernikahan sebelumnya.

Acara fitting pakaian pengantin Nathalie juga sempat dibagikannya di kanal youtubenya. Namun, dia tidak memberikan bocoran akan seperti apa pesta pernikahannya kelak, dan juga gaun yang akan dikenakannya nanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad pernikahan Pelawak
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top