Sule dan Nathalie
Entertainment

Sule dan Nathalie Hoslcher Menikah Besok, 15 November 2020

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 14 November 2020 - 15:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelawak Sule dan calon istrinya Nathalie Hoslcher akan menggelar pernikahan besok, Sabtu 15 November 2020.

Pernikahan dengan judul Sunnah till Jannah itu akan ditayangkan di Antv, dan streaming di kanal youtube milik Raffi Ahmad, yakni RANS Entertainment. Acara tersebut akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB. 

Rencana pernikahan keduanya sudah lama terdengar, bahkan banyak kabar yang mengatakan mereka sudah menikah sebelumnya. 

Sule juga mengatakan acara pernikahan keduanya kali ini, tidak akan dihadiri banyak orang, karena adanya pandemi corona.

Di lain pihak, Nathalie yang merupakan perempuan keturunan Belanda itu, sudah mengundang kerabatnya yang tinggal di negeri kincir angin tersebut.

Di akun instagramnya, dia membagikan momen ketika menjemput opa dan omanya di bandara Soekarno Hatta Tangerang untuk menghadiri pernikahannya.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Sule yang memiliki nama asli Sutisna, setelah sebelumnya pernah menikah dengan almarhum Lina Jubaidah.

Sedangkan bagi Nathalie, ini merupakan pernikahan pertamanya. Saat ini, Nathalie juga sudah akrab dan dekat dengan ke 4 anak Sule dari pernikahan sebelumnya.

Acara fitting pakaian pengantin Nathalie juga sempat dibagikannya di kanal youtubenya. Namun, dia tidak memberikan bocoran akan seperti apa pesta pernikahannya kelak, dan juga gaun yang akan dikenakannya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro