BTS meluncurkan video 'Life Goes On' di Youtube./tangkapan  layar
Entertainment

BTS Luncurkan Teaser Video Klip 'Life Goes On'

Rezha Hadyan
Rabu, 18 November 2020 - 15:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband K-pop Bangtan Boys (BTS) telah meluncurkan video musik teaser untuk "Life Goes On," lagu utama dari album yang sangat ditunggu-tunggu "BE."

Melansir The Korea Times, video berdurasi 26 detik yang diunggah di akun media sosial agensi manajemennya pada hari Rabu (18/11/2020) menunjukkan septet itu tersenyum dan merenung di depan api unggun. Kemudian berputar ke adegan di mana septet duduk dengan nyaman dalam piyama.

Seperti band telah mengisyaratkan tentang peran produksi di belakang layar, anggota termuda band Jungkook dimasukkan dalam kredit sebagai sutradara untuk teaser tersebut.

Teaser tersebut dirilis hanya dua hari sebelum rilis album baru band pada pukul 2 siang pada Jumat pekan lalu.

Minggu lalu, band ini berbagi rincian tentang album mendatang dengan merilis daftar tulisan tangan dari delapan lagu album, yang meliputi "Dynamite," "Blue Grey," "Skit" dan "Stay."

Gambar lain yang diposting di samping daftar lagu menunjukkan pesan, ditulis dalam kursif, yang berbunyi:

"Life goes on/Like an echo in the forest/Like an arrow in the blue sky/On my pillow, on my table/Life goes on like this again."

("Hidup terus berjalan / Seperti gema di hutan / Seperti panah di langit biru / Di bantalku, di atas meja / Hidup terus berjalan seperti ini lagi. ")

BTS akan menampilkan lagu utama untuk album baru "Life Goes On" di American Music Awards 2020 pada hari Minggu di Los Angeles.

BTS telah membuat sejarah tahun ini dengan menjadi artis K-pop pertama yang debut di No. 1 di Billboard Hot 100 dengan single "Dynamite."

Lagu disko-pop ceria itu menduduki peringkat No. 17 dalam data mingguan terbaru, bertahan di tangga lagu single utama selama 12 minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro