Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Film Jarak dan Waktu: Kala Cinta Terpendam Hadir Saat Pandemi Virus Corona

Film berjudul 'Jarak dan Waktu' akan menghadirkan kecemasan yang terhalang oleh pandemi, hingga cinta terpendam.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 18 November 2020  |  16:27 WIB
Film 'Jarak dan Waktu' bercerita tentang kisah pemuda-pemudi yang sedang dirajut asmara, cinta terpendam hingga kecemasan karena pandemi virus corona. - istimewa
Film 'Jarak dan Waktu' bercerita tentang kisah pemuda-pemudi yang sedang dirajut asmara, cinta terpendam hingga kecemasan karena pandemi virus corona. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Titian Bintang Production akan menayangkan sebuah limited series sebanyak 6 episode secara nasional pada akhir 2020 dengan judul Jarak dan Waktu.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis pada Rabu (18/11/2020), limited series ini memiliki latar belakang pandemi Covid-19 yang berlokasi di Jakarta, Indonesia dan Milan, Italia.

Dibintangi oleh Morgan Oey, Asmara Abigail dan Dea Panendra, film komedi romantis ini menampilkan persahabatan, cinta terpendam, dan kegelisahan manusia menghadapi wabah yang mematikan ini di seluruh dunia.

Film ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan Rara Candranirukti dan diproduseri oleh Dimitri Hariastuti, Mohammad Haryo Nugroho, dan Arifaldi Dasril.

Sinopsis

Bermuara pada 3 tokoh utama yaitu Jeff, Kinanti, dan Arina, film Jarak dan Waktu tak hanya mengangkat percintaan yang terpisah oleh jarak dan waktu, tapi juga kegundahan hati manusia yang terpaksa hidup di tengah pandemi yang berbahaya ini.

Kinanti yang diperankan oleh Dea Panendra adalah seorang karyawan di salah satu stasiun televisi swasta.

Di masa pandemi ini, Kinanti tetap harus pergi bekerja seperti biasa dengan protokol kesehatan yang berbeda dari biasanya.

Rutinitas pergi ke kantor pun menjadi berbeda dengan adanya Jeff yang diperankan oleh Morgan Oey, sahabatnya yang juga bekerja di tempat yang sama, yang selalu pulang dan pergi bersama dengannya karena ditiadakannya ojek online.

Mereka sepakat untuk bergantian membeli bensin mobil Kinanti dan membayar toll pada masa yang serba sulit ini.

Pertemuan intens antara Jeff dan Kinanti yang memiliki karakter sangat berbeda ini mengisi hari-hari 'new normal' mereka, meski Jeff telah memiliki kekasih yaitu Arina yang diperankan oleh Asmara Abigail, seorang wartawan mode yang berada di Milan untuk urusan pekerjaan dan tidak bisa pulang ke Indonesia untuk sementara waktu.

Interaksi antara ketiga tokoh utama yang terpisah jarak ribuan kilometer dan zona waktu ini pun menjadi semakin pelik dengan dibumbui oleh cinta terpendam, kecemasan akan pandemi, serta hubungan interpersonal antar manusia yang tengah memasuki babak baru di seluruh dunia ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film indonesia Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top