Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Boy, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film The Boy bercerita tentang wanita muda asal Amerika Serikat yang diperankan Lauren Cohan, bekerja sebagai pengasuh anak di sebuah desa terpencil di Inggris.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 19 November 2020  |  16:15 WIB
Film The Boy akan tayang di Bioskop Trans TV. -
Film The Boy akan tayang di Bioskop Trans TV. -

Bisnis.com, JAKARTA - Film horor misteri berjudul The Boy (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (19/11/2020) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 97 menit ini pertama kali tayang pada Januari 2016. Diarahkan oleh sutradara William Brent Bell dengan penulis naskah skenario film oleh Stacey Menear. Film ini adalah produksi internasional antara China dan Amerika Serikat.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Lauren Cohan, Rupert Evans, Jim Norton, Diana Hardcastle, Ben Robson, Stephane Lemelin, Kett Klyne, dan masih banyak yang lainnya.

The Boy mengikuti cerita dari wanita muda asal Amerika Serikat bernama Greta Evans (diperankan Lauren Cohan) yang bekerja sebagai pengasuh anak di sebuah desa terpencil di Inggris.

Di tempat tersebut, dia menemukan hal unik karena anak berusia 8 tahun dari keluarga tersebut adalah boneka seukuran manusia yang dirawat oleh orang tuanya seperti anak sungguhan. Boneka itu bernama Brahms.

sinopsis film boys

Hal ini dilakukan sebagai cara keluarga atas kematian putra mereka yang sebenarnya telah meninggal 20 tahun silam. Dalam mengasuh boneka tersebut, Greta diberitahu sejumlah aturan yang harus dan tidak boleh dilakukan.

Dia harus berbicara lebih keras dari biasanya saat membacakan buku untuk Brahms, meninggalkan makanan di meja dan tidak membuangnya, serta menyiapkan perangkap tikus.

Namun, tak jarang Greta mengabaikan aturan tersebut. Hingga suatu ketika, dia bertemu dengan seorang bernama Malcolm (diperankan Rupert Evans) yang memberitahunya kebenaran tentang sosok Brahms.

Sejak saat itu, dia mulai mengalami mimpi buruk dan serangkaian kejadian aneh menimpa hidupnya sehari-hari. kehidupannya tidak lagi tenang dan merasa terganggu, Greta percaya entah bagaimana boneka Brahms itu benar-benar hidup.

Film The Boy mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 30 persen penilaian kritikus dan 38 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,0/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Trans TV Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top