Sutradara Darren Aronofsky akan berbagi pengalaman di Mola TV./Deadline
Entertainment

Sutradara Film Hollywood Akan Berbagi Pengalamannya

Yudi Supriyanto
Jumat, 20 November 2020 - 20:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sutradara film blockbuster Hollywood Darren Aronofsky akan menjadi bintang tamu untuk berbagi pengalamannya di acara Mola Living Live pada Selasa 24 November pukul 22.00 WIB.

Mola Living Live adalah salah satu program eksklusif Mola TV yang membuka kesempatan bagi para penontonnya untuk bisa mengikuti diskusi inspiratif dan bertanya langsung melalui layanan interaktif yang disediakan.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengungkapkan berbagi pengalaman Darren akan bisa memberikan banyak ilmu dan motivasi bagi pelaku industri film secara khusus dan pemirsa Mola TV pada umumnya.

“Darren Aronofsky adalah salah satu sosok yang sangat inspiratif, dan untuk mewujudkan keinginan dan impian dibutuhkan keteguhan dan konsistensi yang luar biasa. Dengan konsep yang sulit, hasil karya Darren diterima dengan baik di pasar internasional bahkan mendapatkan banyak pengakuan,” kata Mirwan dalam siaran pers pada Jumat (20/11/2020).

Dia mengungkapkan pihaknya berharap dapat menginspirasi para penonton di Indonesia untuk selalu menjadi yang terbaik dalam bidang profesi yang dijalaninya dengan konsistensi Mola TV menghadirkan narasumber dari berbagai latar belakang yang telah mencapai satu titik kesuksesan.

Menurutnya, banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari tayangan ini lantaran para narasumber juga akan membagikan kisah kegagalan hidup dan cara menyikapinya selain kisah sukses yang dialami.

Pada tayangan Mola Living Live with Darren Aronofsky nanti, acara akan dipandu oleh Produser, Sutradara sekaligus Penulis Skenario Rayya Makarim dan kali ini ditemani oleh Produser dan Sutradara film spesialis thriller dan horror Timo Tjahjanto.   

Darren Aronofsky terkenal dengan film-filmnya yang bernuansa psychological horror dan drama, seperti Black Swan, Requiem for a Dream, Mother! dan The Wrestler.

Film-film bergenre sulit tersebut terbukti sukses diterima dunia internasional karena kepiawaian, konsistensi dan idealisme Darren, terutama dalam bidang produksi dan penyutradaraan.

Lulus dari Harvard University, Darren seringkali mendapatkan banyak penghargaan untuk karyanya yang selalu kontroversi. Puncaknya adalah ketika film Black Swan yang dibintangi oleh Natalie Portman mendapat 5 nominasi penghargaan Academy Awards, termasuk penghargaan untuk kategori Sutradara Terbaik.

Sebelumnya, Mola Living Live sudah menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif seperti Mike Tyson, Luc Besson dan Sharon Stone. Tokoh dunia lain yang akan dihadirkan selanjutnya antara lain Spike Lee, Hans Zimmer, dan aktor Sylvester Stallone yang dijadwalkan akan berbagi pengalaman dan inspirasi bagi penggemarnya di Indonesia secara eksklusif lewat Mola TV.

Acara diskusi dan tanya-jawab Mola Living Live bersama Darren Aronofsky ini bisa disaksikan dengan membeli paket langganan Mola TV manapun, mulai dari Rp12.500,- per bulan dan mengaksesnya melalui aplikasi Mola TV yang tersedia di appstore dan playstore atau melalui situs www.mola.tv di tautan https://bit.ly/AronofskyMolaTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro