Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Animasi Terbaru Pixar, Soul Tayang Perdana pada Hari Natal di Bioskop Korsel

Melansir The Korea Times pada Kamis (26/11/2020), "Soul" akan diputar perdana di bioskop lokal Korea Selatan pada 25 Desember 2020 atau bertepatan dengan perayaan Natal.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 26 November 2020  |  02:31 WIB
Soul - Disney
Soul - Disney

Bisnis.com, JAKARTA - Film animasi "Soul" akan hadir sebagai kado spesial dari rumah produksi milik Disney, Pixar untuk para penggemar film di Korea Selatan bulan depan.

Melansir The Korea Times pada Kamis (26/11/2020), "Soul" akan diputar perdana di bioskop lokal Korea Selatan pada 25 Desember 2020 atau bertepatan dengan perayaan Natal.

Rencana perilisan "Soul" diungkapkan oleh Walt Disney Company Korea pada Rabu (25/11/2020) melalui sebuah poster yang menampilkan karakter film tersebut.

Film yang sangat ditunggu-tunggu ini bercerita tentang Joe Gardner, seorang guru musik sekolah menengah yang jiwanya secara tidak sengaja terpisah dari tubuhnya. Ketika terpisah, jiwanya ternyata dibawa ke sebuah tempat yang membuatnya mendapatkan kepribadian dan kebiasaan luar biasa.

Untuk kembali ke Bumi dan bersatu kembali dengan tubuh fisiknya, jiwa Joe bergandengan tangan dengan jiwa "22", yang memiliki pandangan redup tentang kehidupan.

Aktor termasuk Jamie Foxx (Joe) dan Tina Fey (22) mengisi suara karakter. Pete Docter, yang terkenal dengan animasi hit 2015 "Inside Out," menjadi sutradara film ini dengan Kemp Powers.

Di Amerika Serikat, "Soul" akan dirilis secara digital di layanan streaming Disney Plus pada hari yang sama, tetapi tidak akan dirilis di bioskop. Perlu diketahui bahwa Disney Plus tidak tersedia di Korea Selatan.

Film ini sudah ditayangkan di BFI London Film Festival pada 11 Oktober 2020 dan telah mendapat sambutan hangat untuk cerita dan musik inventifnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

disney
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top