Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Waspadalah, Ini Zodiak yang Suka Curi Ide Kamu

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Sabtu, 28 November 2020 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Banyak orang ingin menjadi sosok yang penuh ide dan diandalkan, beberapa sumber ide inspiratif bisa didapatkan dari buku, musik, dan berita.

Dilansir dari Times of India, Sabtu (28/11/2020) ada beberapa zodiak yang sayangnya ingin memiliki banyak ide namun cenderung mencuri ide orang lain. Sehingga ide tersebut bukanlah ide orisinal temuan mereka. Berikut beberapa zodiak yang sering mencuri ide orang lain, waspada ya!

1. Libra

Libra memang memiliki keinginan untuk tampil menarik di hadapan semua orang. Namun hal itu tidak bisa diwujudkan oleh Libra sendiri. Akibatnya, mereka kerap kali mencuri ide orang lain, untuk menaikkan minat orang lain terhadap kapasitas dirinya.

2. Gemini

Gemini adalah pribadi yang suka pamer kepada orang lain. Alhasil, jika Gemini tidak bisa memiliki kualitas dan skill yang dibutuhkan, Gemini dengan mudah akan mencuri ide dan usulan kreatif yang dibuat orang lain. Para Gemini pun tidak ragu untuk mencuri ide meski menyadari perbuatan tersebut tidak etis.

3. Aquarius

Orang berzodiak Aquarius punya kecenderungan menjadi licik jika ingin meraih sesuatu. Mereka bahkan tidak hanya mencuri ide, bahkan bisa mencuri uang, peluang, dan bahkan rekan kerja. Mereka bisa sangat kreatif ketika hendak berupaya mencuri sesuatu dari diri orang lain.

4. Leo

Leo yang selalu dominan dan populer di kalangan zodiac lain, mereka juga memasang kesan bahwa tidak boleh ada yang salah dengan diri mereka.

Alhasil Leo bisa mencuri ide dan mengklaim ide tersebut sebagai ide orisinil milik mereka. Mereka juga pembohong tulen namun tidak diketahui siapapun karena mereka umumnya cukup disegani.

5. Cancer

Orang berzodiak Cancer paling jago menolak kenyataan jika seseorang menuduh mereka mencuri ide. Mereka cenderung mengambil ide orisinal dan mencampurnya dengan ide mereka, sehingga terlihat cukup aman dan cerdik. Mereka juga tidak memberikan apresiasi bagi orang lain yang tidak mempedulikan opini mereka.

6. Scorpio

Orang berzodiak Scorpio cenderung jujur jika ingin mengambil ide orang lain. Sikap ini memang unik dan jarang. Mereka juga bisa memaafkan orang lain dan menciptakan pembicaraan yang harmonis dalam suasana yang sulit.

Meski begitu, mereka sangat berhati-hati untuk tidak memberikan penghargaan bagi si pencetus asli ide tersebut. Scorpio tidak akan memberikan panggung kemenangan ide dicuri oleh pemilik asli ide tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro