Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menjadikan Sertifikat Hunian Sebagai Aset dan Investasi

Adapun, dari 1.220 unit apartemen yang tersedia kini terjual sebanyak 85% unit dan hanya tersisa sekitar 300 unit lagi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 05 Desember 2020  |  19:56 WIB
Rumah
Rumah

Bisnis.com, JAKARTA - Sertifikat rumah bukan hanya sebagai bukti kepemilikan aset Anda saja, namun juga sebagai investasi jangka panjang.

Biasanya, ini berlaku untuk hunian rumah tapak.

Tapi, apartemen Borneo Bay City memberikan keuntungan investasi dari aset properti yang bersertifikat pada pembelinya. 

Artinya, saat pemilik unit ingin menjual atau menyewakan unit apartemennya, 100% keuntungan akan diterima pemilik tanpa harus bagi hasil dengan pengelola apartemen.

“Pemilik unit dapat menggunakan sertifikat tersebut baik untuk kepentingan jual beli unit, menyewakan unit, menjadi agunan, maupun diwariskan,” terang Head of Public Relation Borneo Bay City Ardelia Widyanata saat Seremoni Penyerahan Sertifikat Akta Jual Beli Apartemen Borneo Bay Residences dikutip dari keterangan tertulisnya.

Ardelia menambahkan, bagi pemilik unit yang sudah melunasi pembelian unitnya akan menerima sertifikat akta jual beli secara bertahap dan dapat memanfaatkan sertifikat tersebut sesuai kebutuhan.

Dikembangkan dengan konsep One Stop Living di atas total lahan 10 hektare, Borneo Bay City hadir sebagai kawasan hunian terpadu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur terbaik.

Adapun, dari 1.220 unit apartemen yang tersedia kini terjual sebanyak 85% unit dan hanya tersisa sekitar 300 unit lagi. Borneo Bay City juga menawarkan program jaminan sewa (rental guarantee) di mana setiap pembeli unit apartemen bisa langsung memperoleh penyewa unit dengan jangka waktu minimal 3 tahun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan hunian
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top