A Recipe For Seduction
Entertainment

Penggemar KFC, Ini Lho Film Kisah Romansa Kolonel Sanders

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 8 Desember 2020 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mario Lopez berperan sebagai Kolonel dalam A Recipe For Seduction, yang menceritakan tentang seorang koki muda dengan resep ayam goreng rahasia yang mengganggu rencana seorang wanita untuk menikahkan putri ahli warisnya dengan seorang pelamar yang dipilih sendiri.

Mario Lopez akan memerankan maskot lama KFC, Kolonel Sanders dalam romansa saluran Lifetime yang beruap, kata perusahaan itu.

A Recipe For Seduction menceritakan kisah tentang seorang koki muda dengan resep ayam goreng rahasia yang mengganggu rencana seorang wanita untuk menikahkan putri ahli warisnya dengan seorang pelamar yang dipilih sendiri.

?Lopez, yang dikenal karena perannya dalam serial TV Saved By The Bell dan sebagai pembawa acara berita hiburan Extra, ditampilkan dalam poster film yang dibalut kemeja putih khas Sanders, dasi hitam, kacamata dan jenggot, serta memeluk seorang wanita muda di gaun merah.

KFC, salah satu unit dari Yum! Brands Inc, mengimbau pemirsa untuk duduk tenang dengan seember ayam untuk menonton film berdurasi 15 menit itu, yang akan tayang perdana di jaringan kabel Lifetime di AS pada Minggu (13 Desember).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro