Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap Ganti Penampilan? Intip Tren Rambut 2021

Mengutip L’Oréal Paris USA, yuk simak beberapa variasi model gaya rambut yang diprediksi menjadi tren 2021.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  16:56 WIB
Rambut purple
Rambut purple

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun akan berganti dalam hitungan Minggu. Tentu, begitu pula dengan tren gaya rambut.

Mengutip L’Oréal Paris USA, yuk simak beberapa variasi model gaya rambut yang diprediksi menjadi tren 2021, berikut daftarnya :

1. Silver purple hair

Warna rambut hibrida, corak yang memadukan dua warna menjadi satu, telah membuat namanya cukup terkenal di dunia kecantikan, tak terkecuali rambut ungu keperakan. Warnanya berani, apik, dan menggabungkan nada ungu dengan warna perak berkilau.

2. Pixie

Potongan rambut pixie menjadi tren pada 2020, diprediksi tren ini akan berlanjut pada 2021. Rambut pendek ini membuat pemakainya terlihat fresh dan tentunya mudah diatur.

3. Rose Brown Hair

Rambut coklat cenderung memiliki reputasi sebagai corak dasar, tetapi tidak pernah membosankan. Rambut cokelat kemerahan diprediksi menjadi pilihan populer pada 2021.

4. Pastel Hair

Gaya rambut berwarna pastel mendapatkan daya tarik di dunia kecantikan. Bahkan menginspirasi serangkaian tren warna rambut terkait seperti rambut putri duyung dan rambut unicorn, membuktikan ada banyak cara untuk mengayunkan rambut multi-warna.

5. Side Swept Bangs

Poni samping sangat trendi untuk tahun 2021. Ini terlihat sangat bagus pada mereka yang memiliki dahi lebih besar karena mengalihkan fokus ke mata.

6. Curtain Bangs

Berbicara tentang poni, poni tirai akan terus berkuasa di tahun 2021. Penampilan ini membingkai wajah berkat sisi panjang dan ujung tipis.

7. Shag Haircuts

Potongan rambut shaggy berombak ini membawa tampilan seperti era rock n 'roll tahun 70-an. Shaggy berombak dengan poni memberi kesan estetika gadis keren pada 2021.

8. Smoke Marshmallow

Jika memiliki rambut berwarna gelap alami dan ingin menjadi pirang, gaya smoke marshmallow mungkin menjadi tren untuk Anda. Warna ini menampilkan akar rambut cokelat yang secara bertahap bertransisi ke ujung pirang platinum menggunakan cahaya rendah dan sorotan untuk menciptakan tampilan dimensi yang mulus.

9. Blunt Bob

Rambut pendek tampaknya paling digemari pada 2021. Potongan bob tumpul adalah potongan populer lainnya. Potongan yang berani ini membutuhkan sedikit perawatan untuk menjaga agar tepinya yang ramping dan lurus tetap utuh.

10. Textured Bob

Menambahkan tekstur ke dalam gaya rambut bob adalah cara yang apik untuk menjauhi tampilan tradisional. Ini juga menyoroti tekstur alami dan dapat disatukan dalam hitungan menit. Yang Anda butuhkan hanyalah sentuhan mousse rambut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rambut loreal
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top