Sinopsis film The Boy bercerita tentang perempuan yang menjadi pengasuh anak. Film The Boy akan diputar di Trans TV./ilustrasi
Entertainment

Sinopsis Film The Boy, Tayang Lagi di Trans TV Jam 23:30 WIB

Syaiful Millah
Jumat, 18 Desember 2020 - 17:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film horor misteri berjudul The Boy (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (18/12) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 97 menit ini pertama kali tayang pada Januari 2016. Diarahkan oleh sutradara William Brent Bell dengan penulis naskah skenario film oleh Stacey Menear. Film ini adalah produksi internasional antara China dan Amerika Serikat.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Lauren Cohan, Rupert Evans, Jim Norton, Diana Hardcastle, Ben Robson, Stephane Lemelin, Kett Klyne, dan masih banyak yang lainnya.

The Boy mengikuti cerita dari wanita muda asal Amerika Serikat bernama Greta Evans (diperankan Lauren Cohan) yang bekerja sebagai pengasuh anak di sebuah desa terpencil di Inggris.

Di tempat tersebut, dia menemukan hal unik karena anak berusia 8 tahun dari keluarga tersebut adalah boneka seukuran manusia yang dirawat oleh orang tuanya seperti anak sungguhan. Boneka itu bernama Brahms.

Sinopsis Film The Boy, Tayang Lagi di Trans TV Jam 23:30 WIB

Hal ini dilakukan sebagai cara keluarga atas kematian putra mereka yang sebenarnya telah meninggal 20 tahun silam. Dalam mengasuh boneka tersebut, Greta diberitahu sejumlah aturan yang harus dan tidak boleh dilakukan.

Dia harus berbicara lebih keras dari biasanya saat membacakan buku untuk Brahms, meninggalkan makanan di meja dan tidak membuangnya, serta menyiapkan perangkap tikus.

Namun, tak jarang Greta mengabaikan aturan tersebut. Hingga suatu ketika, dia bertemu dengan seorang bernama Malcolm (diperankan Rupert Evans) yang memberitahunya kebenaran tentang sosok Brahms.

Sejak saat itu, dia mulai mengalami mimpi buruk dan serangkaian kejadian aneh menimpa hidupnya sehari-hari. kehidupannya tidak lagi tenang dan merasa terganggu, Greta percaya entah bagaimana boneka Brahms itu benar-benar hidup.

Film The Boy mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 30 persen penilaian kritikus dan 38 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,0/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro