Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Capai Target, Wonder Woman 1984 Cuma Raih US$18,8 Juta di China

Film sekuel Wonder Woman yang dibintagi aktris Gal Gadot hanya mendapatkan US$18,8 juta dari prediksi dari prediksi sebelumnya US$35 juta.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 23 Desember 2020  |  15:50 WIB
Poster film Gal Gadot terbaru Wonder Woman 1984 yang akan dirilis Oktober mendatang -  Bloomberg
Poster film Gal Gadot terbaru Wonder Woman 1984 yang akan dirilis Oktober mendatang - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Pembukaan film "Wonder Woman 1984" di China jauh dari target yang ditetapkan. Film sekuel yang dibintagi aktris Gal Gadot tersebut hanya mendapatkan US$18,8 juta dari prediksi dari prediksi sebelumnya US$35 juta.

Di China, "Wonder Woman 1984" menempati posisi kedua dari film lokal berjudul "The Rescue". Perolehan film tersebut diperkirakan mencapai US$35 juta.

Sebelumnya, perolehan "Wonder Woman (2017)" yang memulai debutnya di Cina medapatkan US$38 juta dan secara keseluruhan membawa peluang US$90,5 juta.

Dilansir dari Hollywood Reporter, secara keseluruhan "Wonder Woman 1984" mendapatkan US$38,5 juta di pasar internasional yang diluncurkan di 32 wilayah seminggu sebelum debutnya pada perayaan Natal 25 Desember 2020.

Sementara itu, China berhasil membuka bioskop setelah dihantam pandemi. Beberapa negara seperti Eropa menutup bioskop karena kasus Covid-19 yang meningkat.

Namun, Warner Bros mengklaim film "Wonder Woman 1984" mampu tampil dengan kekuatan luar biasa di pasar Timur Tengah dan Amerika Latin.

Di Amerika Utara, film "Monster Hunter" yang dibintangi Milla Jovovich, menduduki puncak akhir pekan dengan capaian debut $2,2 juta. Saat ini bioskop yang dibuka di Amerika Serikat kurang dari 37 persen, termasuk pasar bioskop utama, yaitu New York City dan Los Angeles.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop wonder woman reborn Covid-19
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top