Penampilan Iko Uwais dalam film Winter Clash./youtube mobile legends
Entertainment

Ada Iko Uwais dan Al Ghazali, Seperti Apa Sensasi Film Winter Clash?

Dewi Andriani
Sabtu, 26 Desember 2020 - 10:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Apa jadinya jika karakter gim hadir dalam sebuah film pendek? Sensasi tersebut dapat Anda rasakan dalam film Winter Clash dari Mobil Legends: Bang Bang (MLBB) yang dibintangi dua aktor ternama Tanah Air, Iko Uwais dan Al Ghazali.

Film singkat garapan Timo Tjahjanto (Timobros) tersebut akan menggambarkan pertarungan seru antara 2 hero legendaris MLBB, yaitu Chou dan Gusion. Keduanya ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya hingga datang Angela, hero MLBB lainnya yang akanmendamaikan keduanya.

Timo mengatakan bahwa konsep yang diangkat dalam film berdurasi 5 menit ini yaitu membawa sensasi emosi yang sama dengan pengguna rasakan ketika bermain gim saat menonton film pendek ini. “Saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama,” ujarnya.

Dalam film ini, Timo Tjahjanto (Timobros) bekerjasama dengan Iko Uwais dan Al Ghazali yang memerankan hero ikonik Chou dan Gusion. Kedua aktor tersebut sudah banyak membintangi film-film populer di Indonesia dan pastinya bisa membawa karakter Chou dan Gusion dari dunia gim ke dalam film.

Sementara itu Iko Uwais sebagai pemeran Chou mengatakan bahwa pengalaman shooting untuk project MLBB Winter Clash ini sangan berkesan baginya. Pasalnya, ini kali pertama dirinya berperan sebagai karakter game.

“Saya sempat terkejut melihat besarnya ekosistem gim ini serta antusiasme dari fans MLBB. Saya merasa terhormat telah dipilih untuk memerankan Chou. Saya berharap film ini dapat menghibur semua pengguna Mobile Legends: Bang Bang,” tuturnya.

Al Ghazali yang memerankan karakter Gusion mengaku bahwa dirinya sangat bangga bisa memerankan karakter hero yang juga menjadi favoritnya saat bermain MLBB. Dia pun percaya bahwa MLBB akan memunculkan banyak terobosan baru lainnya, dan yang pasti Al menuturkan akan terus ikut bermain.

“Bersyukur juga karena banyak banget pengalaman yang bisa didapatkan dari project ini, dari para senior seperti Mas Timo dan Bang Iko. Sebagai salah satu pemain setia MLBB, gue juga percaya MLBB akan memunculkan banyak terobosan baru,” terangnya.

Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia mengatakan bahwa Winter Clash merupakan film pendek pertama yang menggabungkan real life action dan Computer Generated Image (CGI) yang dibuat oleh MLBB.

 “Dapat bekerjasama dengan Timo Tjahjanto, Iko Uwais dan Al Ghazali merupakan kehormatan tersendiri bagi kami dan Timo sangat sukses menggabungkan elemen-elemen dalam gim MLBB ke dalam film pendek ini sehingga kami dapat merasakan emosi yang sama seperti saat bermain gim MLBB,” tuturnya.

Film yang bertema Sci-Fi ini menggabungkan elemen-elemen gim MLBB yang sangat lekat dan dibuat masih dalam rangkaian acara Winter Gala 2020 yang diadakan MLBB. Film Winter Clash yang dirilis MLBB ini bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Rivki Maulana
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro