Iko Uwais/Antara
Entertainment

Iko Uwais Bakal Perankan Si Buta dari Gua Hantu?

Newswire
Senin, 9 September 2019 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Unggahan di akun Instagram sutradara Timo Tjahjanto menimbulkan dugaan di kalangan penggemar film. Pasalnya, Timo seperti memberikan pesan tersembunyi bahwa aktor Iko Uwais akan memerankan 'Si Buta dari Gua Hantu'.

"Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati," kata Timo, dikutip di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Apabila huruf-huruf kapital dalam keterangan foto disusun, maka didapat kata "Buta", yang kemudian diartikan sebagai pengenalan Iko sebagai Si Buta dari Gua Hantu, jagoan dari Jagad Sinema BumiLangit era Legenda itu.  

Di kolom komentar, aktor Iko Uwais membalas, "TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros," kata Iko yang juga menggunakan pola kombinasi huruf kapital serupa dan membentuk kalimat, "Tahun depan yaa."

Hingga berita ini diturunkan, baik Timo maupun Iko belum memberikan keterangan resmi soal kolaborasi keduanya dalam film itu.

Sebelumnya, Timo pernah mengunggah foto sampul naskah film "Si Buta dari Gua Hantu: Mata Malaikat" pada Selasa (21/8) tahun lalu. Ia juga mengungkapkan bahwa rencana film tersebut akan ditayangkan pada 2020.

 Adaptasi komik buatan Ganesh TH pada 1960-an ini direncanakan akan mulai produksi pada Oktober tahun ini, serta ditayangkan di bioskop pada 2020.

Sebelumnya, "Si Buta dari Gua Hantu" sudah pernah diadaptasi dalam bentuk film. Keenam film tersebut yaitu "Borobudur" (1972), "Sorga yang Hilang" (1977), "Duel di Kawah Bromo" (1977), "Neraka Perut Bumi" (1985), "Lembah Maut "(1990), dan "Bangkitnya Si Mata Malaikat" (1988).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro