Ramalam zodiak 2021./ilustrasi
Fashion

Tahun Baru! Intip Ramalan Zodiak 2021

Desyinta Nuraini
Selasa, 29 Desember 2020 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hitungan hari tahun 2020 akan berganti menjadi 2021. Tak sedikit orang pasti berharap di 2021 akan lebih banyak kebaikan, kebahagiaan, dan keberuntungan yang diterima setelah hampir satu tahun sudah manusia di bumi bersedih dan kecewa karena munculnya virus corona.

Namun untuk mengetahui lebih lanjut peruntungan Anda di tahun depan, mungkin ramalan zodiak yang dikutip dari Boldsky, Selasa (29/12/2020) ini bisa jadi referensi :

  1. Aries: 21 Maret - 19 April

Tahun 2021 akan terbukti lebih baik untuk Anda. Tahun ini, perubahan positif bisa datang di hampir setiap bidang kehidupan. Di awal tahun Anda bisa sukses besar. Di pertengahan tahun, mungkin ada keberuntungan tak terduga dalam situasi keuangan Anda.

Sinar matahari akan tetap ada dalam kehidupan pribadi Anda, sementara hubungan Anda dengan keluarga akan baik-baik saja. Anda harus sedikit waspada tahun ini tentang kesehatan, apalagi jangan sampai lalai pada makanan dan minuman.

  1. Taurus: 20 April - 20 Mei

Tahun 2021 bagi TAurus akan campur aduk. Anda bisa mendapatkan kesuksesan yang baik dalam beberapa bidang tahun ini, sementara beberapa lainnya akan mengecewakan. Anda mungkin menghadapi beberapa tantangan besar di awal tahun. Anda akan mengalami banyak tekanan karena masalah ekonomi di bulan Maret.

Pengusaha mungkin harus berjuang keras tahun ini. Tahun ini Anda mungkin harus melakukan beberapa perjalanan. Bagi yang bekerja bisa mendapatkan pendapatan yang diinginkan. Dimungkinkan juga untuk meningkatkan penghasilan Anda. Jika Anda belum menikah, maka tahun ini Anda bisa mendapatkan pasangan Anda.

  1. Gemini: 21 Mei - 20 Juni

Awal tahun 2021 akan sangat baik untukmu. Ada kemungkinan kuat penganggur mendapatkan pekerjaan. Bahkan mungkin Anda mendapatkan pekerjaan impian. Di saat yang sama, pengusaha mungkin mengalami beberapa masalah di tengah tahun, mungkin saja pekerjaan Anda salah, namun masalah ini akan segera teratasi.

Dari segi uang, Anda akan mendapatkan hasil yang beragam tahun ini. Di akhir tahun akan menjadi menguntungkan. Tahun ini akan bagus untuk kehidupan pribadi Anda namun hubungan dengan beberapa anggota keluarga Anda akan terus memburuk.

  1. Cancer: 21 Juni - 22 Juli

Bagi cancer, 2021 terbukti memberikan hasil yang lebih baik. Anda sangat mungkin mendapatkan hasil yang tepat dari kerja keras Anda tahun ini. Anda mungkin menghadapi beberapa tantangan di awal tahun, tetapi meskipun demikian Anda akan dapat menyelesaikan semua pekerjaan.

Pebisnis bisa mendapatkan peluang bagus untuk mendapatkan keuntungan. Mungkin ada promosi bagi mereka yang bekerja. Ada harapan yang kuat untuk memperbaiki situasi keuangan Anda. Di akhir tahun, hubungan Anda dengan pasangan bisa putus. Jika Anda bertindak bijaksana, Anda dapat menghindari banyak masalah. Berbicara tentang kesehatan, jangan ceroboh!.

  1. Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Bagimu, tahun 2021 akan penuh pasang surut. Meskipun Anda akan sukses namun harus bekerja sangat keras. Tidak ada pekerjaan yang akan diselesaikan dengan mudah. Jika Anda bekerja, maka periode dari April hingga September akan sangat sibuk untuk Anda. Di sisi lain, Anda juga bisa dipromosikan selama periode ini. Oktober akan menjadi sangat penting bagi para pebisnis. Anda bisa sukses dalam kasus pengadilan lama. Stres Anda bisa meningkat dengan uang. Uang Anda mungkin tersangkut di suatu tempat.

  1. Virgo: 23 Agustus - 22 September

Awal tahun 2021 akan sangat baik untuk Anda dalam hal uang. Selama waktu ini ada kemungkinan kuat untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar secara tiba-tiba. Tahun ini Anda akan dapat menghasilkan banyak uang dengan kekuatan kerja keras dan pengertian. Jika Anda berencana untuk berganti pekerjaan maka tahun ini, Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus di perusahaan besar. Di sisi lain, jika Anda ingin memulai bisnis sendiri, maka tahun ini keinginan Anda juga bisa terpenuhi. Berbicara tentang kehidupan pribadi, jika Anda belum menikah, maka pernikahan Anda akan terlaksana tahun ini.

  1. Libra: 23 September - 22 Oktober

Di 2021, Anda bisa mendapatkan hasil yang pantas dari kerja keras Anda. Awal tahun akan sangat baik untukmu. Selama waktu ini Anda bisa mendapatkan kesuksesan besar dalam segala usaha Anda. Anda dapat mencapai sesuatu yang besar dengan kekuatan kecerdasan dan pengetahuan Anda. Pertengahan tahun akan baik untuk Anda secara finansial. Periode dari September hingga Desember akan sangat menguntungkan bagi kehidupan pernikahan Anda. Selama ini Anda bisa mendapatkan kabar baik terkait anak.

  1. Scorpio: 23 Oktober - 21 November

2021 terbukti lebih baik untuk Anda. Tahun ini, sebagian dari pendapatan Anda yang macet mungkin selesai. Upaya Anda untuk memperbaiki kondisi keuangan Anda juga tampaknya berhasil. Penghasilan masyarakat pekerja akan meningkat, sedangkan usaha pengusaha juga meningkat.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, akan ada kebahagiaan dan kedamaian dalam rumah keluarga. Hubungan Anda dengan orang yang Anda cintai akan diperkuat. Tahun ini akan menjadi tahun yang sangat beruntung bagi para siswa. Siswa yang belajar teknik, hukum, kedokteran, dll. Bisa mendapatkan hasil yang menguntungkan.

  1. Sagitarius: 22 November - 21 Desember

Awal 2021 akan baik-baik saja untuk Anda. Selama ini, Anda harus sedikit berhati-hati dalam soal uang. Anda akan dapat menghasilkan banyak uang dalam periode ini, tetapi meskipun demikian Anda tidak akan dapat mengontrol pengeluaran.

Selain itu, bisa juga terjadi perdebatan tentang properti warisan. Periode dari April hingga Juli akan melegakan Anda. Mungkin ada kemajuan dari orang-orang yang bekerja. Jika Anda berbisnis maka Anda mungkin menghadapi beberapa tantangan tetapi meskipun demikian Anda bisa sukses. Di akhir tahun akan ada kesempatan untuk berwisata bersama keluarga.

  1. Capricorn: 22 Desember - 19 Januari

Bagimu, 2021 akan penuh pasang surut. Awal tahun akan menjadi hal yang normal bagimu. Selama waktu ini mungkin ada masalah kecil. Waktu dari Mei hingga Juli akan sedikit tidak menguntungkan bagi Anda. Selama ini, Anda akan sangat mengkhawatirkan kesehatan juga pengeluaran Anda bisa meningkat.

Berbicara tentang pekerjaan, tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi orang-orang yang terkait dengan bidang perhotelan, perancangan busana, akting, dll. Tidak akan ada masalah besar dalam kehidupan pribadi Anda tahun ini. Namun, Anda harus selalu ingat bahwa Anda memberikan waktu yang cukup untuk anggota keluarga Anda.

  1. Aquarius: 20 Januari - 18 Februari

Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik tahun 2021. Berbicara tentang pekerjaan, jika Anda berbisnis maka tahun ini Anda mungkin harus melakukan banyak perjalanan, yang dapat menguntungkan Anda dengan tepat. Impian Anda untuk mengembangkan bisnis bisa menjadi kenyataan. Di sisi lain, para pekerja akan mendapat kesempatan untuk pergi ke luar negeri. Jika Anda seorang pelajar maka waktu dari Mei hingga Juli akan sangat penting bagi Anda. Seorang tamu baru mungkin tiba di keluarga Anda.

  1. Pisces: 19 Februari - 20 Maret

Anda bisa mendapatkan kelegaan besar di awal 2021. Selama waktu ini Anda cenderung bisa menghilangkan kecemasan terkait uang. Dalam periode ini, Anda akan dapat melunasi hutang yang besar. Tahun ini adalah keinginan yang kuat untuk memiliki keinginan dari penduduk asli yang melakukan perkawinan cinta.

Periode dari April hingga September akan sedikit tidak menguntungkan bagi Anda. Selama ini kesehatan Anda mungkin menurun. Anda sebaiknya berhati-hati. Anda disarankan untuk menjauh dari taruhan resmi tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro