Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tak Yakin Doi Naksir Anda? Silakan Ajukan Pertanyaan Ini

Ada beberapa taktik untuk mencari tahu apa yang ada dalam pikirannya dan untuk mengetahui tingkat komitmennya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 29 Desember 2020  |  15:59 WIB
Ilustrasi - Greatist
Ilustrasi - Greatist

Bisnis.com, JAKARTA - Ada kalanya Anda jatuh cinta pada seseorang, tetapi tidak tahu apakah dia juga jatuh cinta pada Anda. Anda terlalu bingung tentang perasaannya terhadap Anda dan selesai dalam kegelapan. Meskipun Anda sangat ingin, Anda tidak bisa begitu saja menanyakan hal-hal seperti itu secara langsung. Dengan demikian, muncullah seni menemukan kebenaran yang tersembunyi.

Dikutip dari Pink Villa, Selasa (29/12/2020), ada beberapa taktik untuk mencari tahu apa yang ada dalam pikirannya dan untuk mengetahui tingkat komitmennya. Jadi untuk mengakhiri kebingungan ini dan untuk mengetahui apakah dia menyukaimu sama seperti kamu menyukainya, ajukan pertanyaan ini padanya.

1. Apa yang sedang Anda cari?

Meskipun sebagian besar pria mungkin tidak terlalu berterus terang dengan jawabannya atas pertanyaan ini, dia mungkin secara samar-samar memberitahu Anda apakah dia sedang mencari hubungan atau pernikahan atau hanya menerima sesuatu begitu saja.

2. Apa yang kamu suka dari seorang gadis?

Ini adalah cara yang pasti bagi Anda untuk mengetahui tentang niatnya. Minta dia untuk memberitahu Anda kualitas yang dia suka pada seorang gadis dan jika ini cocok dengan Anda, maka itu pasti permainan, dan cocok untuk Anda!

3. Kapan terakhir kali Anda berkencan?

Ini akan memberitahu Anda tentang hubungan masa lalunya dan juga akan memberitahu Anda tentang tipe orang yang dia kencani. Ajukan pertanyaan lanjutan tentang mantannya, untuk mengetahui lebih banyak tentang hubungan masa lalunya.

4. Apa tujuan jangka panjang Anda?

Jawabannya atas pertanyaan ini akan memberi tahu Anda tentang rencana masa depannya dan apakah rencana ini sesuai dengan rencana Anda atau tidak. Jika ya, maka sudah waktunya bagi Anda untuk mengambil langkah selanjutnya ke arahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pria tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top