Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Deretan Drama Korea yang Tayang di 2021, Ada Hospital Playlist 2 Lho!

Dari daftar drama Korea yang tayang di 2021, ada beberapa judul yang bakal dinanti, a.l. Cliffhanger, Hospital Playlist 2 dan Snowdrop
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Januari 2021  |  16:39 WIB
Drama Korea "Hospital Playlist".  -  kpopchart.net
Drama Korea "Hospital Playlist". - kpopchart.net

Bisnis.com, JAKARTA - Para pecinta drama korea pasti sudah tidak sabar menanti daftar drama apa saja yang akan tayang tahun ini.

Salah satunya yang patut dinanti adalah "Cliffhanger" atau dikenal juga sebagai "Jirisan" yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon.

Drama yang nantinya tayang di tvN ini seperti dikutip dari The Korea Times, Sabtu, bergenre thriller misteri tentang anggota penyelamat di gunung dan penjaga taman yang berusaha membantu pendaki yang tersesat.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun-hee "Kingdom" dan disutradarai oleh Lee Eung-bok yang sebelumnya berpartisipasi dalam produksi drama "Mr. Sunshine" dan "Sweet Home".

Berikutnya, yang pasti dinanti, adalah drama "Hospital Playlist 2". Drama ini merupakan kelanjutan dari serial pertama berkisah tentang pertemanan lima dokter. Aktor Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae -myung dan Jeon Mi-do akan mengulangi peran mereka untuk musim kedua ini.

Bagi pecinta dunia hukum, ada drama "Vincenzo," yang digawangi aktor Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin. Drama ini berkisah tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara kelahiran Korea namun dibesarkan di Italia dan seorang consigliere Mafia yang kembali ke tanah airnya untuk bergabung dengan firma hukum terkenal.

Selanjutnya, ada "Sisyphus: The Myth" dengan genre misteri sains fiksi tentang seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap identitas tersembunyi makhluk misterius. Park Shin-hye dan aktor "Stranger" Cho Seung-woo akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Tidak kalah menarik, "Snowdrop" yang berlatar tahun 1987 dipastikan tayang tahun ini. Drama romansa sejarah yang ditulis dan disutradarai oleh tim yang menciptakan "SKY Castle" (2019) ini dibintangi aktor Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK.

Anda yang menyukai tayangan terkait pengusiran setan atau eksorsis, bisa mempertimbangkan "Joseon Exorcist", yakni seri sejarah aksi fantasi mengenai sekitar pengusir setan di masa Kerajaan Joseon 1392-1910. Aktor Gam Woo-sung, Jang Dong-yoon, dan Park Sung-hoon akan memainkan peran utama dalam drama ini.

Masih berlatar era Joseon, ada drama "Red Sky" yang bergenre romansa fantasi berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Jung Eun-gwol, penulis "Sungkyunkwan Scandal" dan "Moon Embracing the Sun". Aktor Kim Yoo-jung akan berperan sebagai pelukis wanita yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan penglihatan. Dia akan beradu peran dengan Ahn Hyo-seop.

Drama lainnya yaitu drama tentang romansa sekolah "Dear. M" yang berkisah soal mahasiswa yang mencari "M," seorang individu misterius yang disebutkan dalam unggahan anonim di forum diskusi online universitas.

Anda yang menantikan debut Kim Yo-han WEi, bisa menyaksikan "School 2021". Drama ini akan berkisah tentang berbagai hal seputar sekelompok siswa sekolah menengah.

Bagi Anda penggemar aktor Namgoong Min, bersiaplah menunggu hadirnya "Black Sun". Dalam drama itu, Namgoong Min akan memainkan peran sebagai agen NIS yang menghilang dan kembali ke organisasi untuk melacak orang yang mengkhianatinya.

Sementara itu, Netflix akan meluncurkan beberapa serial drama tahun ini termasuk episode spesial "Kingdom: Ashin of the North," serial zombie "All of Us Are Dead" dan "Hellbound" karya sutradara Yeon Sang-ho.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

entertainment drama korea

Sumber : Antara

Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top