Lagu berjudul Dynamite dari BTS menduduki posisi kelima di tangga lagu Hot 100 Billboard
Entertainment

Dynamite BTS Ada di Posisi Kelima Tangga Lagu Hot 100 Billboard

Rezha Hadyan
Selasa, 5 Januari 2021 - 10:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lagu besutan Bangtan Boys (BTS) berjudul Dynamite berhasil menduduki posisi kelima di tangga lagu Hot 100 Billboard pekan ini.

Melansir The Korea Times pada Selasa (5/1/2021), Dynamite melonjak 39 tingkat dari posisi 44 ke posisi kelima di tangga lagu mingguan.

Top chart minggu ini untuk Hot 100 adalah "Mood" 24kGoldn, yang melompat dari No 7 ke No 1, diikuti oleh "Positions" Ariana Grande, yang rebound dari No 14 ke No 2, menurut Billboard.

Billboard juga melaporkan bahwa "Dynamite" terus mendominasi chart Penjualan Lagu Digital selama 12 minggu berturut-turut, dengan penjualan melonjak 183 persen.

"Dynamite", lagu disko-pop upbeat yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris, telah menulis ulang sejarah dalam banyak hal. Itu membuat band beranggotakan tujuh orang itu mendapatkan karir pertama No. 1 di chart single utama Billboard dan telah bertahan di sana selama 18 minggu, termasuk tiga minggu di No. 1.

Septet ini juga menerima nominasi Grammy pertamanya dalam kategori Best Pop Duo / Group Performance dengan "Dynamite." Upacara penghargaan dijadwalkan pada 31 Januari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro