Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

David Hasselhoff Mau Jual Mobil KITT dari Serial Knight Rider, ini Harganya

Namun, asisten otomotif menggunakan dasbor mirip pusat komando yang menyala seperti di "Knight Rider".
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Januari 2021  |  16:49 WIB
Mobil KITT di serial televisi Knight Rider
Mobil KITT di serial televisi Knight Rider

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor David Hasselhoff melelang mobil ber-AI, Knight Industries Two Thousand alias "K.I.T.T." seharga 300.000an dolar AS.

Mobil itu tenar dalam serial televisi populer yang dia bintangi pada era 1980-an berjudul "Knight Rider".

Mobil Pontiac Firebird Trans Am keluaran tahun 1982 itu dinamakan sebagai mobil K.I.I.T. Sayangnya, mobil K.I.I.T yang ini tidak bisa melakukan semua  seperti di acara televisi yang bisa bicara, swakemudi, bahkan ikut meloncat mengaktifkan modus "turbo boost" saat Hoff harus bergelut melawan musuh.

Namun, asisten otomotif menggunakan dasbor mirip pusat komando yang menyala seperti di "Knight Rider".

Selain itu, Hasselhoff, 68 tahun, secara pribadi akan mengirimkan mobil tersebut kepada pemilik baru jika mereka membayar 25 persen di atas harga yang diminta. (Pemenang yang membayar lebih sedikit akan bertanggung jawab atas biaya pengiriman.)

Tawaran saat ini berada di 475.000 dolar AS dengan maksimum 975.000 dolar AS, jadi calon pembeli perlu mengajukan penawaran yang cukup besar jika mereka ingin membeli K.I.T.T. di pelelangan langsung, yang dimulai pada siang hari pada tanggal 23 Januari.

K.I.T.T. bukan satu-satunya item film yang dilelang oleh pria yang paling banyak ditonton di Guinness World Records di TV.

Dia juga melelang Hoffered-up adalah replika yang lebih besar dari ukuran aslinya dari aktor "Click" dari "SpongeBob SquarePants Movie" tahun 2004.

Berukuran panjang 14 kaki, boneka besar itu menggambarkan Hasselhoff sedang berenang tengkurap sambil mengenakan celana pendek penjaga pantai merah khasnya dari "Baywatch." Potongan itu diperkirakan berharga antara 750.000 hingga 1,5 juta dolar AS, dengan tawaran teratas saat ini sebesar 100.000 dolar AS.

Pada tahun 2014, barang unik yang sama disertakan dalam penjualan di California's Julien’s Auctions, dengan penawaran pra-acara sebesar 28.000 dolar AS, menurut The Hollywood Reporter.

Tapi Hasselhoff membatalkan tawarannya pada menit terakhir, menelepon presiden rumah lelang Darren C. Julien untuk meminta benda itu dikembalikan.

Hasselhoff juga akan melelang barang-barang lainnya, kali ini, termasuk memorabilia bertanda tangan, kostum lama, beberapa mobil, dan beberapa barang koleksi "Baywatch", dan hasilnya akan disumbangkan ke organisasi amal aktor tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top