Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lisa Blackpink Jadi Mentor 'Youth With You'

Lisa adalah mentor tari dalam acara "Youth With You" musim kedua yang dilanjutkan lagi pada musim ketiga.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  12:07 WIB
Lisa Blackpink jadi mentor Youth With You. - antara
Lisa Blackpink jadi mentor Youth With You. - antara

Bisnis.com, JAKARTA - Lisa dari grup K-pop Blackpink kembali menjadi mentor dalam program pencarian idola China "Youth With You" musim terbaru.

Dalam media sosial, Youth With You mengunggah pengumuman, "Tahun 2021 akan jadi saksi mata pertunjukan dari mentor tari kami, Lisa. Siap untuk berdansa bersamanya?"

Dikutip dari Soompi, Jumat (8/1/2021), Lisa adalah mentor tari dalam acara "Youth With You" musim kedua yang dilanjutkan lagi pada musim ketiga. Lisa saat ini juga sedang mempersiapkan diri untuk debut sebagai penyanyi solo, sama halnya dengan rekannya Rose.

"Rose dan Lisa sedang mempersiapkan debut solo mereka. Saat ini, mereka sedang bersiap-siap untuk merekam video musik mereka," kata YG Entertainment.

"Adapun Jisoo, dia sibuk syuting proyek bertajuk 'Snowdrop' (judul tentatif), jadi Rose dan Lisa akan membuat debut solo mereka terlebih dahulu. Informasi spesifik seperti tanggal dan nama lagu akan dirilis nanti," ujar agensi itu melanjutkan.

Di hari yang sama, media Korea Selatan OSEN mengabarkan bahwa pembuatan video musik Rose akan berlangsung pada pertengahan Januari 2021.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa keempat anggota BLACKPINK masing-masing akan merilis lagu solo. Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solonya pada November 2018 dengan lagu berjudul "SOLO".

Saat ini BLACKPINK sedang sibuk mempersiapkan konser mereka "YG Palm Stage - 2020 BLACKPINK: The Show" yang akan berlangsung pada tanggal 31 Januari 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mentor Virus Corona Blackpink

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top