Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bagaimana Sosok Lulu Tobing di Mata 'Anak-anaknya'?

Lulu Tobing akan berperan sebagai ibu tunggal yang membesarkan tiga orang anaknya. Dia juga berupaya menjaga keharmonisan saat putra dan putrinya tumbuh remaja.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  13:32 WIB
Lulu Tobing. - ilustrasi
Lulu Tobing. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Lulu Tobing telah terkenal ssejak tahun 1990an. Kini Lulu akan hadir dalam film baru yang berjudul ‘Yang Tak Tergantikan’ dari sutradara Herwin Novianto.

Lulu akan berperan sebagai Aryati, ibu tunggal yang harus menghidupi anak-anaknya dan menjaga keharmonisan keluarga di tengah masalah bertubi-tubi menghadapi buah hati yang beranjak remaja.

Ketiga buah hati Lulu dalam film, diperankan oleh Dewa Dayana, Yasamin Jasem dan Dewa Dayana, mengungkapkan kesan mereka saat berhadapan dengan aktris senior di film tersebut.

Aktris remaja Maisha Kanna, pemeran Kinanti si anak bungsu, tidak canggung lagi lantaran film ini adalah film kedua yang mempertemukannya dengan Lulu. Sebelum menjadi ibu dan anak di "Yang Tak Tergantikan", Lulu dan Maisha juga berakting sebagai keluarga di film "Dua Garis Biru".

"Aktingnya keren, aku hampir mengidolakan," ucap Maisha dalam media gathering virtual, Kamis (7/1/2021).

Yasamin Jasem menimpali, dia tahu sedikit mengenai sinetron akhir 90-an terkenal yang dibintangi oleh Lulu, meski tidak menonton langsung di televisi karena serial itu tayang sebelum dirinya lahir. Yasamin kemudian menonton aksi Lulu di "Dua Garis Biru", sebagai ibu yang putrinya hamil di luar nikah.

"(Lulu) Cantik banget, baik banget pas lagi reading," kata Yasamin mengenai kesan pertamanya soal Lulu.

Sedangkan Dewa Dayana mencari tahu tentang Lulu lewat orangtuanya, pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha. Sang ibu, kata Dewa, rupanya mengenal Lulu dan bahkan pernah memiliki manajer yang sama.

Dewa menuturkan, kebiasaan Lulu di lokasi syuting mengingatkannya kepada ibunya sendiri. Di lokasi syuting, Lulu tak pernah lalai menjaga protokol kesehatan dan memiliki "persenjataan" kebersihan, hand sanitizer dan sebagainya.

"Pas keluar itu hand sanitizer pump... nyokap gue banget!" seloroh Dewa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film artis film indonesia

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top