Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Tren Fesyen yang Bakal Booming Pada 2021

Busana dengan warna-warna cerah diprediksi akan menjadi tren tahun ini. Warna-warna cerah seperti kuning, biru, dan earth tone bisa membuat kamu terlihat lebih segar.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 13 Januari 2021  |  18:16 WIB
Tren fashion yang bakal booming pada 2021. - istimewa
Tren fashion yang bakal booming pada 2021. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Selama masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di rumah saja. Ini tentu mempengaruhi tren gaya berpakaian yang pada 2020 lalu tren fesyen cenderung lebih santai dan nyaman untuk keseharian

Saat itu, fesyen dengan teknik tie dye cukup diminati yaitu atau pewarnaan pakaian yang umumnya berwarna dasar putih, lalu diikat dan dicelupkan pada air yang sudah diberi pewarna tekstil. Hasilnya, pakaian akan mempunyai corak abstrak sederhana.

Lantas di tahun 2021 ini ketika pandemi masih terjadi dan masyarakat tetap lebih banyak beraktivitas dari rumah, tren apa yang diprediksi akan booming? Berikut ulasannya

  1. Masker bermotif dan reusable

Masker masih akan menjadi aksesoris wajib saat harus keluar rumah di masa pandemi ini, sehingga masker pun menjadi tren saat ini. Namun, untuk menjadikannya fashionable kamu bisa mencoba memakai masker kain bermotif yang bisa dipadupadankan dengan berbagai pakaian kamu. Banyak pilihan masker yang bisa dipilih, seperti payet, bordir, atau pun corak unik dari bahan dasar maskernya.

Pastikan masker kamu berbahan dasar kain, breathable, dan memiliki tiga lapis sesuai dengan rekomendasi dari WHO. Keuntungan masker kain ini juga kamu bisa mencucinya hingga bersih dan dipakai berulang, tanpa harus membeli banyak masker, tentunya juga ramah untuk lingkungan.

Masker bermotif dan reusable

  1. Pakaian dengan warna cerah

Busana dengan warna-warna cerah diprediksi akan menjadi tren tahun ini. Warna-warna cerah seperti kuning, biru, dan earth tone bisa membuat kamu terlihat lebih segar.

Kamu juga bisa semakin terlihat riang dengan memadukan warna cerah pada aksesoris, tas, sepatu, atau pun langsung pada pakaian kamu. Tidak perlu khawatir akan terlihat mencolok. Justru warna-warna cerah ini akan membuat kamu terlihat lebih stand out.

pakaian berwarna cerah jadi tren fashion 2021

  1. Atasan dan bawahan longgar

Karena masih diharuskan untuk berdiam di rumah saja, tentunya kita memerlukan pakaian nyaman tetapi tetap menarik untuk menjalankan rutinitas. Atasan dan bawahan longgar diprediksi akan tetap menjadi pilihan banyak orang di tahun 2021 karena kenyamanannya.

Umumnya, pakaian longgar juga mempunyai multi fungsi, yang bisa dipakai saat santai di rumah, tetapi tetap membuat kamu terlihat menarik dan rapi saat keluar rumah jika ada keperluan.

Penampilan menarik tetap harus dimiliki meski hanya di rumah saja tentunya dengan mengikuti tren. Dengan pakaian-pakaian tersebut, tentu akan membuat kamu terlihat lebih fresh dan memotivasi untuk melakukan rutinitas di tahun 2021, atau bahkan juga dapat memotivasi kamu untuk menjalankan resolusi kami di tahun ini.

Setelah mencoba berbagai penampilan sesuai tren, tantanglah diri kamu dalam challenge #MyNewYearLook oleh Likee. Tunjukkanlah gaya berbusana tahun baru kamu dengan menggunakan fitur baru Likee,  “Taking Picture”.

Di sana kamu akan ditantang membuat video pendek 15 detik dan menunjukkan 3 pose terbaik dengan pakaian tahun baru versi kamu. Jangan lupa untuk pilih musik yang sesuai tema dan gaya berpakaian kamu dan menggunakan tagar #MyNewYearLook.

Atasan dan bawahan longgar

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion busana
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top