Agnes Monica (Agnez Mo) menilai bahwa orang yang menolak untuk tes virus corona (Covid-19) karena merasa sehat adalah egois./Instagram @agnezmo
Entertainment

Agnes Monica: Orang yang Tolak Tes Virus Corona itu Egois

Newswire
Rabu, 13 Januari 2021 - 16:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Agnes Monica menuangkan kekesalannya  melalui Instagram stroy, karena mengetahui ada orang yang terinfeksi virus corona (Covid-19) tetapi menolak melakukan tes atau pemeriksaan.

Perempuan yang akrab disapa Agnes Mo tak habis mengerti dengan kelakuan sebagian orang yang enggan melakukan tes untuk mengetahui apakah badannya tidak terinfeksi Covid-19 atau tidak.

"Hanya mengingatkan guys, kalau kalian ketemu banyak orang, tolong bertanggung jawab untuk test, bukannya malah menolak untuk test apalagi kalau testnya kita kasih/biayain," tulisnya memulai pernyataannya.

Tampaknya, diva pop Indonesia yang terkenal dengan suara lengkingannya ini baru saja berhadapan dengan orang yang menolak melakukan tes sehingga membuatnya harus menumpahkan kejengkelannya. "Benar-benar geleng-geleng kepala," tulisnya.

Menurut penyanyi yang sudah berkolaborasi dengan Timbaland, Chris Brown, dan Steve Aoki ini, dengan tes swab antigen atau PCR, seseorang bisa mengetahui apakah layak atau tidak bertemu orang lain dengan kondisi tubuhnya. "Zaman sekarang ini (tes usap) bukan cuma untuk melindungi diri kalian, tapi juga untuk ngelindungin orang lain," tuturnya.

Lebih lanjut perempuan dengan nama lahir Agnes Monica Muljoto ini menyatakan, mereka yang menolak untuk tes lantaran merasa sehat adalah orang yang egois. "Cuma karena, 'Oh saya yakin gak papa kok, saya sehat dan gak sakit,' is simply super selfish, egois, dan enggak bertanggung jawab," tulisnya menambahkan.

Mantan juri Indonesian Idol ini menyatakan, saat ini sudah banyak korban berjatuhan karena Covid-19. Dalam kondisi begini, ternyata masih ada orang yang egois enggan melakukan tes karena hanya memikirkan dirinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro