Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Serial WandaVision Ajak Penonton Membedah Kembali Misteri MCU

Marvel Studios akhirnya merilis serial WandaVision, yang menggabungkan konsep serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang hadir di Disney+ Hotstar
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 16 Januari 2021  |  15:51 WIB
Wandavision
Wandavision

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Studios akhirnya merilis serial WandaVision, yang menggabungkan konsep serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang hadir di Disney+ Hotstar

Setelah muncul pertama kali di film Avengers: Age of Ultron, kisah pribadi Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision akan dituangkan ke dalam serial yang terdiri dari sembilan episode.

Serial WandaVision mengisahkan kehidupan rumah tangga Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Kedua pahlawan super tersebut hidup di pinggiran kota dan mencoba menikmati keseharian mereka seperti manusia normal pada umumnya.

Kebahagiaan mereka semakin lengkap saat Wanda hamil dan melahirkan anak kembar. Namun, tepat disaat itu Wanda dan Vision mulai menyadari kalau kehidupan yang mereka jalani terasa aneh.

Pada episode pertamanya, penonton akan disuguhkan dengan kesalah pahaman yang jenaka, lantaran mereka menebak apa yang harus dipersiapkan saat keduanya melihat tanda hati di kalender rumah mereka.

Namun, Vision yang sudah sampai di kantor. Akhirnya sadar bahwa bosnya akan hadir ke rumah untuk jamuan makan malam. Sedangkan, Wanda mengira tanda di kalender adalah hari jadi pernikahan mereka sehingga dirinya tidak menyiapkan apa-apa untuk menyambut atasan Vision.

Selanjutnya, di episode kedua menceritakan tentang aksi Wanda dan Vision yang mencoba membaur dengan tetangga-tetangganya dengan mempertunjukkan aksi sulap mereka di acara perumahan mereka.

Adapun, kedua episode tersebeut memberikan format berbeda dengan film MCU yang selama disuguhkan sehingga penonton akan merasakan nuansa segar.

Alhasil, serial ini memberikan Olsen dan Bettany kesempatan untuk unjuk gigi. Keduanyadengan mengeksplor dunia baru membuat penonton turut dibimbing ke dunia yang benar-benar asing.

Disutradarai oleh Matt Shakman dengan Jac Schaeffer sebagai head writer, serial orisinil terbaru dengan sembilan episode ini tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 15 Januari 2021 pukul 15:00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel disney
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top