Wandavision
Entertainment

Serial WandaVision Ajak Penonton Membedah Kembali Misteri MCU

Akbar Evandio
Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Studios akhirnya merilis serial WandaVision, yang menggabungkan konsep serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang hadir di Disney+ Hotstar

Setelah muncul pertama kali di film Avengers: Age of Ultron, kisah pribadi Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision akan dituangkan ke dalam serial yang terdiri dari sembilan episode.

Serial WandaVision mengisahkan kehidupan rumah tangga Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Kedua pahlawan super tersebut hidup di pinggiran kota dan mencoba menikmati keseharian mereka seperti manusia normal pada umumnya.

Kebahagiaan mereka semakin lengkap saat Wanda hamil dan melahirkan anak kembar. Namun, tepat disaat itu Wanda dan Vision mulai menyadari kalau kehidupan yang mereka jalani terasa aneh.

Pada episode pertamanya, penonton akan disuguhkan dengan kesalah pahaman yang jenaka, lantaran mereka menebak apa yang harus dipersiapkan saat keduanya melihat tanda hati di kalender rumah mereka.

Namun, Vision yang sudah sampai di kantor. Akhirnya sadar bahwa bosnya akan hadir ke rumah untuk jamuan makan malam. Sedangkan, Wanda mengira tanda di kalender adalah hari jadi pernikahan mereka sehingga dirinya tidak menyiapkan apa-apa untuk menyambut atasan Vision.

Selanjutnya, di episode kedua menceritakan tentang aksi Wanda dan Vision yang mencoba membaur dengan tetangga-tetangganya dengan mempertunjukkan aksi sulap mereka di acara perumahan mereka.

Adapun, kedua episode tersebeut memberikan format berbeda dengan film MCU yang selama disuguhkan sehingga penonton akan merasakan nuansa segar.

Alhasil, serial ini memberikan Olsen dan Bettany kesempatan untuk unjuk gigi. Keduanyadengan mengeksplor dunia baru membuat penonton turut dibimbing ke dunia yang benar-benar asing.

Disutradarai oleh Matt Shakman dengan Jac Schaeffer sebagai head writer, serial orisinil terbaru dengan sembilan episode ini tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 15 Januari 2021 pukul 15:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro