Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Elizabeth Olsen Ingin Beri Warna Baru Fase Keempat MCU

Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya merilis serial pertamanya, WandaVision. Setelah 13 tahun berkelana di layar lebar, rumah produksi tersebut akhirnya menyajikan kisah para superhero jagoan tersebut di layar kaca.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 16 Januari 2021  |  13:47 WIB
Wandavision
Wandavision

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya merilis serial pertamanya, WandaVision. Setelah 13 tahun berkelana di layar lebar, rumah produksi tersebut akhirnya menyajikan kisah para superhero jagoan tersebut di layar kaca.

Adapun, mendekati tanggal penayangannya, yakni 15 Januari 2021, Marvel Studios menggelar acara jumpa pers daring bersama para pengisi serial ini, di mana Bisnis.com berkesempatan untuk hadir di dalamnya.

Elizabeth Olsen, pemeran Wanda Maximoff, menyebutkan bahwa lewat serial kali ini, mereka ingin menghadirkan nuansa berbeda sebagai pembuka MCU fase keempat ini.

“Saya percaya dari sudut pandang Wanda dia akan menggambarkan WandaVision sebagai komedi situasi keluarga dari dua orang-orang mencoba untuk menyesuaikan diri dan tidak menginginkan [mereka] untuk terlihat berbeda,” katanya lewat diskusi virtual.

Sekedar catatan, serial WandaVision mengadopsi komedi situasi (sitcom) klasik dari era 1950-an pada kedua episode perdananya.

Elizabeth menambahkan, meskipun dirinya dikisahkan menjadi seorang ibu rumah tangga biasa, tetapi dia tetap merupakan seorang pahlawan super yang mana Wanda pun menggunakan kekuatan itu dalam mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga.

Selain itu, Dia juga mengatakan ada banyak persiapan sebelum melakukan syuting WandaVision. Salah satunya, Elizabeth harus mempelajari bagaimana sikap hingga cara berjalan wanita di era 1950-an.

“Baiklah, kami harus melakukan [adegan] dengan mencari tahu hal yang sesuai dengan situasi [era] tersebut. Jadi, kami juga menerjemahkan [adegan] dengan bantuan tim efek khusus untuk membuat segala sesuatunya terjadi dan memang begitu luar biasa,” katanya.

Namun, Elizabeth mengungkapkan menjadi pembuka dari fase keempat MCU membuat dirinya begitu gugup. 

"Aku sangat gugup dan membuat adrenalin melaju kencang saat syuting episode pertama di depan penontong langsung. Serial ini juga begitu berbeda dan membutuhkan sangat banyak komedi fisik," ujar Elizabeth Olsen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi marvel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top