Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Butik Elemwe Eksplorasi Kain Khas Nusantara

Beberapa kain yang digunakan seperti kain Batik Betawi yang di support langsung oleh pengrajin Batik Betawi Tambora binaan mereka. Selain itu tersedia juga kain Lurik, Tenun, Ecoprint
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 Januari 2021  |  14:52 WIB
Elemwee
Elemwee

Bisnis.com, JAKARTA - ELEMWE salah satu Brand fashion di Jakarta mengandalkan koleksinya dengan memakai kain khas nusantara.

Beberapa kain yang digunakan seperti kain Batik Betawi yang di support langsung oleh pengrajin Batik Betawi Tambora binaan mereka. Selain itu tersedia juga kain Lurik, Tenun, Ecoprint.

Dalam soal produksi, mereka juga  rutin membina memberikan pelatihan di bidang fashion lainnya untuk mengembangkan bakat membatik masyarakat Jakarta khususnya.

Butik milik Lily Mariasari ini khas dengan busana-busana custom maupun ready to wear bermotif Batik Betawi.

Butik ELEMWE melayani pemesanan seragam, private order jahit busana casual, formal, dan lainnya.

Beberapa busana yang diproduksi berupa ready to wear wanita seperti blouse, tunik, dress. Sedangkan untuk busana ready to wear pria seperti kaos, outer dan jas. Selain busana Lily menawarkan beragam aksesoris busana from head to toe.

Tahun ini, mereka baru saja membuka cabang ke-3 nya dibilangan Rawamangun, Jakarta Timur.

"Butik ketiga ini saya dirikan dengan konsep minimalis dan homey, sehingga pelanggan yang datang kesini lebih nyaman berlama-lama memilih yang mereka suka, tak hanya itu mereka bisa juga menjadi partner bisnis, saya membuka peluang untuk mereka yang ingin memulai usaha dibidang industri fesyen," jelas Lily dalam keterangan tertulisnya.

Dua cabang lainnya milik Lily berlokasi di Jalan Cipinang Baru Bundar dan Jalan Rawamangun Muka Timur No.38 Jakarta Timur.

Dalam mengembangkan bisnis miliknya ini Lily berharap bisa segera membuka cabang di luar Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion kain
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top