Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stand By Me Doraemon 2 Akan Tayang di Indonesia, Ini Sinopsisnya

Berdasarkan trailer yang dirilis sejak Oktober 2020, Stand By Me Doraemon 2 menceritakan Nobita yang pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 22 Januari 2021  |  09:24 WIB
Stand By Me Doraemon 2 akan tayang di Indonesia Februari 2021.  - CBI Pictures
Stand By Me Doraemon 2 akan tayang di Indonesia Februari 2021. - CBI Pictures

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mengalami penundaan karena pandemi Covid-19, film Stand by Me Doraemon 2 akhirnya dipastikan akan tayang pada Februari 2021.

Konfirmasi penayangan di Indonesia disampaikan CBI Pictures melalui akun resmi media sosialnya pada Selasa (19/1/2020).
"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop," demikian mengutip CBI Pictures melalui akun resmi media sosialnya pada Jumat (22/1/2020).

Pada mulanya Stand By Me Doraemon 2 akan tayang pada 7 Agustus 2020. Namun akhirnya rilis film ini ditunda dan akhirnya ditayangkan di Jepang pada 20 November 2020.

Berdasarkan trailer yang dirilis sejak Oktober 2020, Stand By Me Doraemon 2 menceritakan Nobita yang pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya, yang telah meninggal dunia saat dia masih bayi. Bersama Doraemon, Nobita mengamati dan mengikuti segala kegiatan neneknya tanpa diketahui.

Nobita pun mengetahui keinginan terpendam nenek, yakni menyaksikan cucunya menikah di masa depan.

 
Nobita akhirnya pergi ke masa depan untuk menyaksikan hari pernikahannya dengan Shizuka. Namun, pada hari pernikahan itu, Nobita dewasa tiba-tiba kabur.

Adapun sebagian besar cerita film ini akan berdasarkan film 2000 Doraemon: Obachan no Omoide (Doraemon: A Grandmother's Recollections) yang rilis pada 2000. Hal yang menjadi pembeda film ini adalah menambahkan kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di Stand By Me Doraemon.

Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki yang mengarahkan film pertama akan kembali sebagai sutradara. Yamazaki juga akan kembali menulis naskahnya.

Sementara itu seperti dilansir Anime News Network, Stand By Me Doraemon 2 akan menampilkan Satoshi Tsumabuki sebagai pengisi suara Nobita dewasa. Pengisi suara sebelumnya juga dipastikan kembali, seperti Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

animasi doraemon film kartun
Editor : Muhammad Khadafi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top