Properti
Fashion

Milenial jadi Sasaran utama Konsep Hunian Masa Kini

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 30 Januari 2021 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Generasi milenial kini menjadi sasaran utama sekaligus inspirasi pengembang dalam mengembangkan hunian.

Adapun konsep hunian yang disesuaikan dengan generasi milenial yakni konsep modern dynamic living. Konsep ini dianggap sangat cocok bagi kaum millennial, eksekutif muda, pasangan muda, atau para investor.

Andreas Budianto, Direktur Utama PT Hocky Anwa Lestari mengatakan konsep inilah yang diusung dalam apartemen ANWA Residence.

Dia mengatakan selain lokasi yang strategis, milenial juga butuh fasilitas pendukung di kompleks huniannya.

Seperti fasilitas kolam renang dewasa dan kolam renang anak, jogging track, mini waterpark, gym center, coworking space, children playground, food court, dan family spa.

"Inilah yang kami tawarkan," katanya dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, untuk menarik minat pembeli milenial juga ditawarkan kemudahan cicilan, atau gratis biaya akad, pembelian tunai bertahap atau hadiah langsung smartphone.

ANWA Residence terdiri dari 25 lantai dengan total 882 unit yang terbagi atas tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom, dan Premium. Luas unitnya pun mulai dari 25,9 meter persegi untuk tipe Studio, hingga 150 meter persegi untuk tipe Premium dengan harga mulai dari Rp550 juta sampai Rp3 miliar.

Kenny Glorius Andwa, Direktur PT Hocky Anwa Lestari, menjelaskan, sampai saat ini penjualan unit ANWA Residence telah mencapai 75 persen, dan ditargetkan akan serah terima di akhir tahun 2021 atau paling lambat Januari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro