Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Milenial jadi Sasaran utama Konsep Hunian Masa Kini

Adapun konsep hunian yang disesuaikan dengan generasi milenial yakni konsep modern dynamic living. Konsep ini dianggap sangat cocok bagi kaum millennial, eksekutif muda, pasangan muda, atau para investor.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  20:51 WIB
Properti
Properti

Bisnis.com, JAKARTA - Generasi milenial kini menjadi sasaran utama sekaligus inspirasi pengembang dalam mengembangkan hunian.

Adapun konsep hunian yang disesuaikan dengan generasi milenial yakni konsep modern dynamic living. Konsep ini dianggap sangat cocok bagi kaum millennial, eksekutif muda, pasangan muda, atau para investor.

Andreas Budianto, Direktur Utama PT Hocky Anwa Lestari mengatakan konsep inilah yang diusung dalam apartemen ANWA Residence.

Dia mengatakan selain lokasi yang strategis, milenial juga butuh fasilitas pendukung di kompleks huniannya.

Seperti fasilitas kolam renang dewasa dan kolam renang anak, jogging track, mini waterpark, gym center, coworking space, children playground, food court, dan family spa.

"Inilah yang kami tawarkan," katanya dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, untuk menarik minat pembeli milenial juga ditawarkan kemudahan cicilan, atau gratis biaya akad, pembelian tunai bertahap atau hadiah langsung smartphone.

ANWA Residence terdiri dari 25 lantai dengan total 882 unit yang terbagi atas tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom, dan Premium. Luas unitnya pun mulai dari 25,9 meter persegi untuk tipe Studio, hingga 150 meter persegi untuk tipe Premium dengan harga mulai dari Rp550 juta sampai Rp3 miliar.

Kenny Glorius Andwa, Direktur PT Hocky Anwa Lestari, menjelaskan, sampai saat ini penjualan unit ANWA Residence telah mencapai 75 persen, dan ditargetkan akan serah terima di akhir tahun 2021 atau paling lambat Januari 2022.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti apartemen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top