Asmiranda tidak menggunakan jasa pengasuh anak untuk merawat bayinya./Instagram
Entertainment

Usai Melahirkan, Asmirandah Merasa Semakin Bahagia

Newswire
Senin, 1 Februari 2021 - 18:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Asmirandah melahirkan anak pertamanya dan kini sedang menikmati peran barunya sebagai ibu.

Artis yang berusia 31 tahun ini telah melahirkan anak pertama pada 25 Desember 2020. Demi menjadi seorang ibu, dia memutuskan  vakum  dari dunia hiburan. Asmiranda juga tengaha berfokus mengurus anak karena dia dan Jonas Rivanno tidak menggunakan jasa pengasuh.

 “Iyahh, ngurus sendiri tanpa sus, tapi dibantuin juga sama papanya Chloe dan omanya Chloe. Jadi bisa curi waktu tidur siang,” kata dia, menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya di Instagram Story, Senin, 1 Februari 2021.

Meski mengurus anak sendiri, Asmirandah mengaku tidak kelelahan. Ia menganggap, jika ingin memiliki anak makan harus siap mengurusnya sendiri.

“Kalau bukan orang tuanya, siapa lagi kan? Kalau dibilang sih kita jadinya kurang tidur iya... tapi nikmatnya ngurus anak tuh bikin happy bahkan sampai terus-terusan bersyukur anak cantik ini lahir dari rahimku,” tulis Asmirandah.

Salah satu hal yang paling dia nikmati menjalani peran ibu adalah momen menyusui. Saat-saat tidak tidur atau begadang demi menyusui juga membuatnya bahagia. Meski tidurnya singkat, dia mengaku nyenyak sehingga istirahatnya cukup.

Menurut dia, Chloe lebih sering menyusui secara langsung atau direct breastfeeding. Tapi dia tetap memompa air susu ibu (ASI) saat putrinya itu tertidur.

Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai anak setelah menanti selama tujuh tahun. Keduanya lalu menjalani program bayi tabung pada Maret 2020. Tak menunggu lama, dia dinyatakan positif hamil pada 29 April. Dia baru mengumumkan kehamilannya pada pertengahan Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro